Bupati Pasangkayu Minta Para Camat Tetap Fokus Pencegahan Covid-19

loading...
Bupati Pasangkayu Minta Para Camat Tetap Fokus Pencegahan Covid-19
Menjelang kunjungan kerja dalam program 100 hari, Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny menggelar rapat koordinasi bersama camat-camat se-Kabupaten Pasangkayu, Jumat (5/3/2021).
PASANGKAYU - Menjelang kunjungan kerja dalam program 100 hari, Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny menggelar rapat koordinasi bersama camat-camat se-Kabupaten Pasangkayu, di Ruang Rapat Bupati, Jumat (5/3/2021).

Yaumil dalam pengarahannya mengatakan, seluruh camat untuk tetap fokus terhadap pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan, mengingat saat ini daerah masih dalam masa pandemi.

Selain itu, rapat koordinasi ini untuk mengkoordinasikan agar pada saat kunjungan kerja di kantor kecamatan nantinya, harus dapat mengundang tokoh-tokoh masyarakat dengan jumlah yang sangat terbatas sesuai protokol kesehatan.

Karena selama terpilih sebagai bupati belum pernah menemui dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan. Untuk itu dengan kunjungan kerja ini diharapkan dapat menyambung kembali komunikasi dengan para tokoh masyarakat agar dapat secara bersama membangun daerah ini lebih maju lagi.

Yaumil juga menginstruksikan kepada seluruh camat, menjelang Ramadan tahun ini, dapat mengaktifkan kerja bhakti setiap Jumat, agar lingkungan pada bulan suci bisa bersih dan nyaman, dengan melibatkan semua komponen masyarakat.



Mantan Wakil Ketua DPRD Pasangkayu ini mengharapkan camat, sebagai perwakilan bupati di tingkat kecamatan, dapat menyelesaikan seluruh permasalahan masyarakatnya dan melayani dengan baik, tanpa harus membawa ke bupati, kecuali permasalahan yang urgen yang tidak bisa diselesaikan.

"Tidak semua urusan masyarakat harus sampai ke bupati maupun wakil bupati, camat harus memiliki peran yang sangat penting sebagai perwakilan pemerintah kabupaten di kecamatan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Pasangkayu, Firman, Kabag Tata Pemerintahan Muhammad Hatta, Kabag Protokoler Tanwir Miliansyah dan Kabag Ortala Andi Baso. (CM)
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top