Ida Bagus Pradnyana Dikukuhkan Jadi Ketua DPD HIPDI Bali

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Suprafto mengajak seluruh pelaku usaha dokumentasi di Indonesia untuk bergabung dalam wadah HIPDI. Dengan bergabung, diharapkan HIPDI semakin kokoh dan kuat sehingga sumbangsih terhadap perekonomian bangsa akan semakin nyata.
“Tema ataupun tagline bangkit bersama dari pandemi COVID-19 ini menjadi penting dalam masa pemulihan ekosistem bisnis dokumentasi,” kata dia.

Menurut dia, untuk bangkit dari situasi sulit selama pandemi, semangat kebersamaan merupakan fondasi dari sebuah organisasi dan kemajuan bersama yang harus ditunjung tinggi dan menjadi visi misi organisasi ini.

“Kami semua yakin hanya dengan persatuan yang erat kekuatan didapatkan dan kemajuan akan diraih bersama. Dalam persatuan ada semangat kebersamaan ada semangat saling perduli ada semangat saling berbagi kebaikan. Dalam tujuan kemajuan ada semangat berkembang, semangat mau terus belajar dan semangat memberikan yang terbaik untuk lingkungan usaha dan bermuara pada sumbangan peningkatan kesejahteraan dan ekonomi kepada Negara,” kata dia.

Pengukuhan DPD Bali dihadiri anggota yang sudah terdaftar maupun para pelaku usaha dokumentasi yang ada di daerah BALI. Ke depan, HIPDI khusunya HIPDI DPD Bali diharapkan dapat terus berkembang memberi sumbangsih positif kepada dunia ekonomi kreatif Indonesia, khususnya di industri dokumentasi melalui serangkaian program sesuai visi dan misi HIPDI.
(nth)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)