8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis 'KeTahu-An'

Selasa, 02 Maret 2021 - 09:49 WIB
loading...
8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis KeTahu-An
Yunda Ariyani, gadis asal Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, sukses mengembangkan bisnis KeTahu-An. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Sakit hati sudah pasti. Bagaimana tidak, meski sudah memberikan ketulusan cinta, dan kesabaran. Ternyata, Yunda Ariyani gadis cantik asal Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, masih saja diselingkuhi oleh kekasihnya.



Perselingkuhan itu terjadi sampai delapan kali. Saat awal ketahuan selingkuh , Yunda Ariyani yang menyimpan rasa sayang terhadap kekasihnya, masih bisa memaafkan dan tetap berupaya menjaga hubungannya.



Namun, maaf itu akhirnya selesai dengan mengakhiri hubungan cintanya, setelah sang kekasih ketahuan selingkuh untuk kedelapan kalinya. Tak ingin berlarut-larut dalam kepiluan menjadi korban selingkuh , dia memilih untuk mengembangkan bisnis kuliner.



Gadis berhijab yang memiliki wajah rupawan ini, mampu bangkit dari rasa sakit hati terhadap kekasihnya, dan mengembangkan bisnis kuliner selepas mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan cintanya. Bisnis yang dikebangkan diberinya nama "KeTahu-An".

Nama itu bukan hanya terinspirasi dari sang kekasih yang ketahuan selingkuh sebanyak delapan kali. Tetapi, nama "KeTahu-An" juga diambil dari bisnis kuliner yang dikebangkannya, yakni tahu.

8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis 'KeTahu-An'


Dia memulai usaha kuliner dengan memanfaatkan menu makanan yang sudah banyak dikenal masyarakat, yakni tahu. "Selama ini tahu banyak diolah masyrakat untuk lauk dan camilan, dengan cara digoreng," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)