8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis 'KeTahu-An'

loading...
8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis KeTahu-An
Yunda Ariyani, gadis asal Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, sukses mengembangkan bisnis "KeTahu-An". Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
GUNUNGKIDUL - Sakit hati sudah pasti. Bagaimana tidak, meski sudah memberikan ketulusan cinta, dan kesabaran. Ternyata, Yunda Ariyani gadis cantik asal Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, masih saja diselingkuhi oleh kekasihnya.

Baca juga: Punya Banyak Selingkuhan, saat Diingatkan Pria Ini Malah Hajar Istrinya

Perselingkuhan itu terjadi sampai delapan kali. Saat awal ketahuan selingkuh , Yunda Ariyani yang menyimpan rasa sayang terhadap kekasihnya, masih bisa memaafkan dan tetap berupaya menjaga hubungannya.



Namun, maaf itu akhirnya selesai dengan mengakhiri hubungan cintanya, setelah sang kekasih ketahuan selingkuh untuk kedelapan kalinya. Tak ingin berlarut-larut dalam kepiluan menjadi korban selingkuh , dia memilih untuk mengembangkan bisnis kuliner.



Baca juga: Kotamobagu Gempar, Beredar Video Aksi Kekerasan dan Bullying Remaja Putri Berseragam SMA

Gadis berhijab yang memiliki wajah rupawan ini, mampu bangkit dari rasa sakit hati terhadap kekasihnya, dan mengembangkan bisnis kuliner selepas mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan cintanya. Bisnis yang dikebangkan diberinya nama "KeTahu-An".

Nama itu bukan hanya terinspirasi dari sang kekasih yang ketahuan selingkuh sebanyak delapan kali. Tetapi, nama "KeTahu-An" juga diambil dari bisnis kuliner yang dikebangkannya, yakni tahu.

8 Kali Diselingkuhi Kekasihnya, Gadis Cantik di Gunungkidul Sukses Bisnis 'KeTahu-An'


Dia memulai usaha kuliner dengan memanfaatkan menu makanan yang sudah banyak dikenal masyarakat, yakni tahu. "Selama ini tahu banyak diolah masyrakat untuk lauk dan camilan, dengan cara digoreng," tuturnya.



Baca juga: XTC dan Moonraker Terlibat Bentrokan Berdarah di Bandung Barat, Ini Sikap XTC Indonesia

Berbeda dengan cara memasak tahu pada umumnya, gadis cantik yang berprofesi sebagai asisten apoteker ini memasak tahu walik dengan berbagai varian isi. "Isinya ada sosis, keju, dan ada juga yang digoreng menjadi krispi pedas," ungkapnya.

Berkat inovasi dan semangatnya bangkit dari keterpurukan setelah menjadi korban perselingkuhan , Yunda Ariyani mampu mengembangkan bisnis kuliner yang banyak digemari masyarakat. Bahkan, bisnis yang dikembangkan dengan cara waralaba ini kini terus berkembang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top