3 Pemuda Bersimbah Darah Akibat Sabetan Sajam Saat Bentrok di Tanjung Jabung Timur

Selasa, 02 Maret 2021 - 05:15 WIB
loading...
A A A
" Tiga orang yang luka ini warga Kecamatan Muara Sabak Timur. Infonya pelaku penusukan ini orang Parit Culum, dan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Timur. Tapi kami juga belum bisa memastikan orang mananya," jelasnya.

3 Pemuda Bersimbah Darah Akibat Sabetan Sajam Saat Bentrok di Tanjung Jabung Timur


Sementara itu, Kapolsek Muara Sabat Barat, Ipda Chandra Adinata mengatakan, bahwa pada saat itu korban bersama rekannya menaiki sepeda motor dari arah Blok E Kecamatan Geragai, menuju Kecamatan Muara Sabak Barat. Saat korban melintasi di Masjid Agung Nur Addarojat, para korban diteriaki oleh rombongan pemuda yang sedang nongkrong di lokasi tersebut.

"Kemudian para korban menghampiri para pelaku tersebut, dan terjadi cekcok mulut. Tidak lama kemudian teman-teman pelaku yang lebih kurang 20 orang langsung melakukan pemukulan terhadap para korban," jelasnya.

"Lalu korban atas nama Ibrahim, melihat salah satu pelaku mengejar dengan menggunakan senjata tajam dan melukai mereka bertiga," tambahnya. Dari informasi yang ada, barang bukti yang berhasil diamankah di lokasi kejadian, yaitu sebilah pisau, gunting, dan obeng yang diduga sebagai alat untuk melukai korban.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)