Masyarakat Medan Utara Berharap RSUD Medan Labuhan Segera Dioperasikan

loading...
Masyarakat Medan Utara Berharap RSUD Medan Labuhan Segera Dioperasikan
Masyarakat Medan Utara Berharap RSUD Medan Labuhan Segera Dioperasikan. Foto/Rusli Masyarakat Medan Utara Berharap RSUD Medan Labuhan Segera Dioperasikan. Foto/Rusli
MEDAN - Presidium Masyarakat Medan Utara (PMMU) mengharapkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman segera mengoperasikan rumah sakit umum daerah (RSUD) Medan Labuhan.

Masyarakat berharap RSUD yang berada di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu segera beroperasi karena sudah diselesai dibangun setahun lebih.

Baca juga: Warga Diimbau Waspada, Kawasan Hutan di Simalungun saat Musim Kemarau Rawan Terbakar

RSUD yang berdomisili di Jalan KL Yos Sudarso KM. 18,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumut, segera beroperasi karena masyarakat di wilayah Medan Utara yang terdiri dari Kecamatan Labuhan, Medan Belawan dan Medan Marelan sangat membutuhkan.

Baca juga: Dua Rumah dan Satu Mobil Hangus Terbakar di Padangsidimpuan



"Presidium masyarakat Medan Utara mengapresiasi karena proses pembangunan rumah sakit di wilayah Medan Utara ini sudah selesai dan meijadi PR wali kota terpilih untuk segera mengoperasikannya," jelas Saharudin, Presidium Masyarakat Medan Utara.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top