Padang Gempar, Wanita Ditemukan Tergantung dengan Kabel Listrik

loading...
Padang Gempar, Wanita Ditemukan Tergantung dengan Kabel Listrik
Polisi saat melakukan edentifikasi korban di rumahnya, saat ditemukan dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik di kamarnya, Minggu (28/2/2021). Foto: SINDONews/Rus Akbar
PADANG - Warga Lubuk Sarik, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang , Sumatera Barat ( Sumbar ) digemparkan dengan penemuan sosok wanita paruh baya tergantung dengan kabel listrik dalam kamarnya.

Baca juga: Polisi Temukan Bekas Tali di Leher dan Air Mani di Celana Korban Gantung Diri

Korban bernama Deli Wati (33) ini awalnya ditemukan suaminya, Jufriadi Afrinaldo (39) saat pulang dari luar sekira pukul 10.00 WIB. Saat suaminya memanggil, sang istri tidak menyahut sehingga mendorong pintu kamar. Alangkah terkejutnya, Jufriadi melihat istinya tergantung di belakang pintu.

“Pada saat suami korban pulang ke rumah, dia melihat pintu kamar dalam keadaan tertutup. Karena istrinya tak kunjung menyahut saat dipanggil dari luar kamar, dia kemudian mendorong pintu dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan kabel listrik yang berada di belakang pintu kamar," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: Mahasiswa Diduga Terlibat Kasus Pencabulan Terancam Diberhentikan



Melihat kondisi itu kata Kapolsek, suami korban ini berupaya menurunkan istrinya dan menghubungi adiknya bernama Mise Fitriani (36) untuk meminta bantuan.

“Kami mendapatkan informasi tersebut sekitar pukul 12.30 WIB dan tim identifikasi dari Polresta Padang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Baca juga: Tolak Ajak Kencan, Mahasiswa Ini Ancam Sebar Foto Vulgar Korban

Polisi belum membeberkan penyebab kematian Deli Wati. Dia hanya mengatakan, keluarga korban meminta polisi untuk tidak mengambil langkah autopsi. “Kita belum bisa membeberkan penyebabnya korban ditemukan tergantung, pihak keluarga hanya minta visum luar saja,” pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top