Janda Muda yang Gemparkan Cianjur Usai Melahirkan Tanpa Hamil, Ternyata Dihamili Mantan Suami

loading...
Janda Muda yang Gemparkan Cianjur Usai Melahirkan Tanpa Hamil, Ternyata Dihamili Mantan Suami
Siti Zainah (25) warga Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sempat menghebohkan warga karena melahirkan bayi tanpa hamil. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichyasan
CIANJUR - Teka-teki seorang janda muda , Siti Zainah (25) yang menggemparkan Cianjur, usai melahirkan tanpa hamil , kini menemukan titik terang. Anak yang dilahirkan sang ibu muda tersebut, merupakan anak dari mantan suaminya sendiri.

Baca juga: Heboh, Ibu Muda di Cianjur Ini Hamil Satu Jam dan Langsung Melahirkan

Hampir dua pekan kelahiran bayi yang dialami oleh Siti Zainah, warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi teka-teki yang menggemparkan warga dan media sosial.



Titik terang itu datang dari mantan suami Siti Zainah, yang bercerai sekitar empat bulan lalu. Saat proses perceraian, Siti Zainah diduga tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengandung anak keduanya.



Baca juga: Nenek 66 Tahun di Kota Bandung Ini Tak Menyangka Bakal Dapat Vaksinasi

Hal itu juga diakui langsung oleh mantan suami Siti Zainah, Mohamad Sofiyuloh, saat dilakukan mediasi dengan kedua belah pihak keluarga. Camat Cidaun, Herlan Iskandar menyebutkan, terungkapnya pengakuan sang suami ini terjadi saat proses mediasi kedua keluarga.

"Siti Zainah juga sempat melakukan pemeriksaan kandungan sebelum melakukan perceraian di salah satu bidan tempat tinggalnya, namun dirinya belum dipastikan hamil. Penyebab perceraian sendiri dikarenakan hal sepele, keduanya tidak seiring dalam pemilihan lokasi tempat tinggal," ungkapnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Gemparkan Labuhanbatu, Korban Tewas dan Selamat Terjebak di Kolong Truk

Kini nasib sang anak perempuan yang baru dilahirkannya Siti Zainah, statusnya sudah jelas dan memilik seorang ayah yang sah. Dalam waktu dekat ini, surat kelahiran atau akta kelahiran bayi perempuan itu akan diurus dibantu pihak kecamatan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top