Pecah Ban, Truk Boks Terbalik di Tol Cipali dan Kernet Luka Parah

loading...
Pecah Ban, Truk Boks Terbalik di Tol Cipali dan Kernet Luka Parah
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
SUBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini menimpa sebuah truk boks B 9457 yang oleng dan terbalik di ruas Km 90.700 Jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Kabupaten Subang , Jawa Barat, Sabtu (27/2/2021).

Akibat kejadian itu dilaporkan satu orang mengalami luka-luka, yakni Juni (38) selaku kernet truk boks tersebut. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat truk boks yang dikemudikan Parulian Sirait (31) warga Pematang Panei Simalungun, yang melaju dari arah Cilopo menuju Palimanan mengalami pecah ban belakang kanan mendadak oleng. Duduga akibat tidak stabil mobil terjatuh kemudian terbalik di jalur cepat.

Baca juga: Marah, Bapak Ini Paksa Anaknya Pukul Bocah yang Sedang Menangis

"Korban yang mengalami luka kernet, sementara sopir hanya luka ringan. Tadi kondisi mobil miring dan sekarang sudah berhasil dievakuasi ke Pos PJR Cilameri Subang,"ungkap salah seorang anggota PJR Tol Cipali.



Baca juga: Melihat dari Dekat Toko Terbaru IKEA di Bandung Barat, Dibuka April 2021

Kecelakaan tunggal ini menurutnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Subang. Kondisi lalu lintas di ruas tol yang menghubungkan lalu lintas di Pulau Jawa atara Jawa Barat dan Jawa Tengah itu sudah kembali normal.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top