AYR Dibawa Densus 88, Ketua RT 2: Kami Kaget, Beliau Orang yang Baik

Sabtu, 27 Februari 2021 - 19:08 WIB
loading...
AYR Dibawa Densus 88, Ketua RT 2: Kami Kaget, Beliau Orang yang Baik
Ketua RT 2 RW 14 Kelurahan Mondoroko, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Heran Subagio. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Penangkapan 12 orang di Jatim, oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, karena diduga terkait dengan jaringan teroris , Jumat (26/2/2021). Menyisakan cerita dan keterkejutan warga di RT 2 RW 14 Kelurahan Mondoroko, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.



Salah satu warga di RT 2, berinirial AYR turut dibawa oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Bapak empat anak tersebut, diduga terkait dengan jaringan teroris . Namun belum diketahui secara pasti, sejauh mana keterlibatan AYR.



Langkah Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan AYR, membuat terkejut warga dan Ketua RT 2 RW 14 Kelurahan Mondoroko, Heran Subagio (51). Pria ramah yang sejak bulan September 2019 lalu dipilih menjadi Ketua RT 2 ini, mengaku tetangganya tersebut orang yang baik.



"Beliau ini sudah lama tinggal di perumahan ini, sekitar 15 tahun lebih. Awalnya mengontrak rumah di depan rumah saya, lalu membeli rumah sendiri di deretan samping rumah saya," ungkap Heran, Sabtu (27/2/2021).

Sepengetahuan Heran, dan warga di lingkungan tersebut, AYR yang sehari-hari bersama istrinya membuka usaha bimbingan belajar tersebut, berpenampilan biasa saja, dan selalu membaur bersama warga yang lain.

Bahkan, beberapa tahun silam, AYR juga menjadi ketua RT 2. Bahkan, saat ini dia juga masih menjadi pengurus RT. "Beliau ini selalu aktif dalam kegiatan RT. Rapat bulan RT di rumah saya, beliau selalu hadir. Penampilannya juga biasa saja," ungkap Heran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)