Kebakaran Dahsyat di Ogan Ilir, Diduga dari Penampungan Minyak Ilegal

Jum'at, 26 Februari 2021 - 09:22 WIB
loading...
A A A
"Kebakaran tersebut berasal dari tempat bongkar muat minyak ilegal yang meledak, dulu juga pernah begitu sekali dan sudah sering, saya lupa sudah berapa kali. Tapi kali ini rumah saya yang kena imbas," terangnya.

Beruntung, saat kejadian Desi dan keluarga langsung lari menyelamatkan diri. Meski sempat panik karena sewaktu kebakaran listrik juga padam. Hanya pakaian dan mukena yang dikenakannya yang selamat.

"Kami langsung lari, mana saat itu listrik padam, kami panik takut campur aduk jadi satu. Intinya kami minta ganti rugi atas kebakaran rumah kami ini," katanya.

Baca juga: Polda Sumatera Selatan Gelar Pasukan untuk Siaga Bencana Banjir dan Karhutla

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa terjadi kebakaran di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

"Untuk saat ini kita masih melakukan olah TKP, menurut informasi masyarakat kebakaran diduga berasal dari tangki minyak yang meledak hingga menyambar rumah warga yang berada di lokasi kejadian. Atas musibah ini ada dua korban yang mengalami luka bakar dan sudah di larikan ke RS Bari Palembang, serta 3 unit mobil dan dua unit motor yang ikut terbakar," ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca juga: Kawanan Pembobol Toko Diringkus, Polisi Dapat Karangan Bunga

Setidaknya, setelah api berhasil dipadamkan, terpantau sekitar 6 rumah ludes terbakar. Dua korban yang belum diketahui identitasnya alami luka bakar langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)