Kawanan Pembobol Toko Diringkus, Polisi Dapat Karangan Bunga

loading...
Kawanan Pembobol Toko Diringkus, Polisi Dapat Karangan Bunga
Puluhan pedagang pasar mengirimkan karangan bunga untuk Polsek Talang Ubi sebagai ungkapan terima kasih atas keberhasilan meringkus pelaku pembobol toko di pasar. Foto: iNews/Bisrun Silvana
PALI - Tim Elang Polsek Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) berhasil meringkus kawanan pembobol toko di pasar impres Pendopo Kecamatan Talang Ubi yang selama ini meresahkan para pedagang.

Keberhasilan itu pun disambut gembira para pedagang, dan mengirimkan karangan bunga sebagai ungkapa terima kasih kepada polisi.

Baca juga: Masuk Rumah Selingkuhan Jelang Subuh, Kepala Sekolah Tewas Dikeroyok 6 Petugas Ronda

“Terimakasih Atas Tertangkapnya Pencuri Di Pasar Impres Tl Ubi, For Tim Elang Polsek Talang Ubi An Pedagang Pasar” begitulah bunyi karangan bunga yang dikirim oleh puluhan pedagang di pasar, yang terpampang di depan Mapolsek Talang Ubi.

Karangan bunga itu pun menjadi kejutan seluruh anggota Polsek Talang Ubi, lantaran baru kali ini Polsek Talang Ubi terutama Tim Elang mendapat penghargaan seperti itu.



Baca juga: PALI Geger, Ikan Pari Langka Seberat 150 Kg Ditangkap di Sungai Lematang

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus mengungkap kasus-kasus lainnya. Dan kami juga sampaikan terimakasih kepada seluruh pedagang pasar Inpres Pendopo yang telah menghargai jerih payah tim kami,” ucap Kapolres PALI melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Talang Ubi Ipda Bambang, Kamis (25/2/21).

Baca juga: Pria di Pali Mengaku Dapat Sabu dari Anaknya Seharga Rp10 Juta

Diberitakan sebelumnya, Tim Elang unit Reskrim Polsek Talang Ubi berhasil meringkus dua pembobol toko sepatu. Dua tersangka tersebut adalah Ardian dan Ucok. Bahkan penangkapan dari salah satu tersangka itu cukup dramatis. Dimana Tim Elang menerobos banjir setinggi lutut orang dewasa untuk menangkap pelaku di rumahnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top