Istrinya Selingkuh, Pria Setengah Baya Tusuk Kepala Sekolah di Boyolali

Kamis, 25 Februari 2021 - 08:16 WIB
loading...
Istrinya Selingkuh, Pria Setengah Baya Tusuk Kepala Sekolah di Boyolali
Tim Sapu Jagad Satreskrim Polres Boyolali, berhasil menangkap Sukamto, warga Winongan, Kabupaten Boyolali, karena melakukan penusukan terhadap kepala sekolah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Aksi kekerasan menggemparkan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Pria setengah baya yang diketahui bernama Sukamto, nekat menusuk seorang kepala sekolah dasar negeri di Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.



Pelaku yang merupakan warga Winongan, Kabupaten Boyolali, merasa cemburu karena menduga kepala sekolah dasar negeri yang diketahui bernama Panut Nugroho telah berselingkuh dengan istrinya .



Menurut pengakuan Sukamto, nekat menusuk korban karena emosi dan cemburu terhadap korban. "Soalnya sudah ada perjanjian untuk tidak menghubungi istri saya lagi, ternyata masih saja menghubungi, akhirnya saya emosi," ungkapnya.



Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini, dilakukan Sukamto pada 9 Januari 2021. Tersangka mendatangi langsung korban di sekolah tempat korban bekerja. Saat bertemu di ruang kepala sekolah, tersangka emosi dan menusuk korban menggunakan pisau.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan S. Kadiyono menjelaskan, peristiwa berdarah ini terjadi di ruang kepala sekolah, sekitar pukul 11.00 WIB. "Korban Panut Nugroho sedang di kantor sekolah, didatangi pelaku yang menuduh korban sering menghubungi istrinya," tuturnya.



Melihat korban membantah semua tuduhan yang dilayangkan tersangka, tersangka langsung emosi lalu mengeluarkan pisau dan menusuk korban sebanyak tiga kali. Tusukan itu mengenai perut, tangan, dan jari korban.

"Korban berhasil lari ke luar kantor, dan ditolong warga, lalu dilarikan ke Puskesmas terdekat. Selain mengamankan tersangka, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau dapur , baju, ponsel, dan sepeda motor," ungkap Wikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)