Pasuruan Gempar, Penipu Gunakan Ilmu Hitam Kerjai Hajah Cantik Pemilik Toko Bangunan

loading...
Pasuruan Gempar, Penipu Gunakan Ilmu Hitam Kerjai Hajah Cantik Pemilik Toko Bangunan
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi pelaku kejahatan yang melakukan penipuan di toko bangunan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Aksi penipuan di sebuah toko material bangunan yang ada di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terekam CCTV hingga membuatnya viral di media sosial. Saat beraksi, diduga kuat pelaku menggunakan ilmu hitam untuk memperdayai korbannya.

Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Wanita Seksi Asal Ciamis Digendam Pria yang Baru Dikenalnya

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat bagaimana gerak-gerik pelaku penipuan dengan cara hipnotis beraksi di Toko Bangunan Dunia Pasir, milik Hajah Nurul Aini yang beralamat di Jalan Raya Gempol-Hraton, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.



Dalam aksi kejahatan yang dilakukan Rabu (24/2/2021) tersebut, terlihat pelaku datang ke toko bangunan dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 4337 CL warna biru. Lalu pelaku berpura-pura mengambil pesanan mengatasnamakan proyek pembangunan di Puskesmas Raci.



Baca juga: Bersembunyi di Lemari Kaca, Ular Kobra Sepanjang 1,5 Meter Gegerkan Warga Bener Meriah

Pemilik toko, Hajah Nurul Aini menuturkan, pelaku berjenis kelamin pria tersebut mengenakan jaket saat beraksi . "Dia berhasil membuat salah satu pegawai saya tidak sadarkan diri, hingga membawa kabur sejumlah bahan elektronik dan alat listrik yang nilainya jutaan rupiah," tuturnya.

Baca juga: Sejumlah Tanggul Jebol, Kang Emil Sebut Luapan Air Sungai Citarum Luar Biasa

Pegawai toko tersebut dengan mudahnya menyerahkan seluruh barang yang diminta pelaku , dan bahkan pelaku sempat meminta nota bukti pembelian. "Tiba-tiba setelah orangnya pergi baru sadar kalau belum membayar, saat dikejar ke Puskesmas Raci, ternyata tidak ada pemesanan tersebut," terangnya.

Baca juga: 100 Polisi Jalani Tes Urine Mendadak, Kapolresta Malang Kota: Terlibat Narkoba, Pecat!



Sebelumnya, spesialis hipnotis tersebut sudah beraksi di beberapa toko bangunan di beberapa kecamatan di Kabupaten Pasuruan, yakni di Bangil, Bujeng, Pandaan, dan Rembang. Sang pemilik toko berharap, para pemilik toko lainnya lebih waspada agar tidak menjadi korban berikutnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top