Tasikmalaya Gempar, Wanita Seksi Asal Ciamis Digendam Pria yang Baru Dikenalnya

Jum'at, 29 Januari 2021 - 08:36 WIB
loading...
Tasikmalaya Gempar, Wanita Seksi Asal Ciamis Digendam Pria yang Baru Dikenalnya
Wanita seksi yang diketahui bernama Fitri, warga Kabupaten Ciamis, menjadi korban hipnotis pria yang baru dikenalnya di minimarket Jalan Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Seorang wanita berpakaian seksi , yang diketahui bersanam Fitri warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menjadi korban hipnotis seorang pria yang baru dikenalnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.



Fitri dihipnotis oleh pria tersebut, hingga sepeda motor, perhiasan, uang, dan telepon genggam miliknya raib digondol pelaku saat korban masuk ke dalam sebuah minimarket di Jalan Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota tasikmalaya.

Setelah sadar sepeda motornya hilang, korban mengalami syok berat , lalu ditolong oleh warga setempat. Sepeda motor milik korban akhirnya berhasil ditemukan oleh pengemudi ojek online di Jalan Mitrabatik, setelah informasi hipnotis itu viral di media sosial.

Baca Juga: Usulan Hapus Gambar Pedang di Bendera Arab Saudi Dikritik Warganet



Aksi pencurian dengan modus hipnotis itu terekam kamera CCTV minimarket. Dalam video rekaman CCTV, terlihat korban datang ke minimarket dibonceng oleh seorang pria yang merupakan pelaku hipnotis.

Baca Juga: Ditanya soal Abu Janda, Sekum PP Muhammadiyah: Agak Genit-genit Saja Gitu Lho

Korban terlihat masuk ke minimarket, dan tidak berapa lama pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban. Saat keluar dari minimarket, korban terlihat bigung mencari motor dan pelaku, hingga akhirnya korban pun syok ketika mendapati sepeda motornya raib dibawa oleh pelaku yang baru dikenalnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)