Komisi I DPRD Banten Monitoring Kelurahan Petir Terkait Bantuan Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 - 13:16 WIB
loading...
Komisi I DPRD Banten...
Rombongan komisi I diterima langsung oleh Lurah Petir H Masum di Kantor Kelurahan Petir, Sabtu (16/5/2020).
A A A
SERANG - Komisi I DPRD Banten melakukan pengecekan data bantuan dampak Covid-19 di Kelurahan Petir baik bantuan dari Kota, Provinsi dan Pusat. Dalam kunjungan tersebut, rombongan komisi I diterima langsung oleh Lurah Petir H Ma'sum di Kantor Kelurahan Petir, Sabtu (16/5/2020).

Komisi I DPRD Banten Jazuli Abdillah mengatakan pihaknya telah banyak menerima keluhan dari para Ketua RW/RT karena mereka sebagai ujung tombak warga terkait bantuan Covid-19. "Jangan sampai terdampak hari ini, makan minggu depan karena telatnya bantuan yang diterima oleh warga," katanya.

Lebih lanjut Jazuli menambahkan, akan mengawal dan memonitoring bantuan tersebut agar bantuan benar-benar sampai kepada warga yang berhak dan tepat sasaran. "Untuk Kelurahan Petir ada sekitar 1.987 warga yang terdampak Covid-19 dan baru sebagian yang sudah menerimanya, " ungkapnya.

Ia berharap, agar bantuan segera didistribusikan kepada warga sebelum Lebaran, "Kita sudah komunikasikan via telepon terkait ini kepada pihak Pemprov Banten. Semoga cepat diselesaikan," tutup Jazuli.

Sementara itu, Lurah Petir H Ma'sum sangat berterimakasih adanya kegiatan monitoring Komisi I DPRD Banten ini sehingga bisa terbantu. "Pihak kelurahan menunggu yang dilakukan oleh para anggota dewan tersebut sebagai langkah dalam menyelesaikan bantuan sebelum Lebaran," pungkasnya.
(alf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)