Hadirkan Layanan Rehabilitasi Medik, Ciputra Hospital Surabaya Gandeng Welspro

Sabtu, 21 September 2024 - 17:16 WIB
loading...
Hadirkan Layanan Rehabilitasi...
Ciputra Hospital Surabaya menggandeng klinik kesehatan Welspro guna menghadirkan layanan rehabilitasi medik. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ciputra Hospital Surabaya menggandeng klinik kesehatan Welspro guna menghadirkan layanan rehabilitasi medik. Layanan ini disiapkan lantaran saat ini banyak masyarakat yang gemar berolahraga. Tidak hanya untuk kesehatan, tapi juga kebugaran.

Ada banyak layanan yang disiapkan, mulai dari fitness checkup, injury rehabilitation program, medical fitness program, dan wellness program, baik individu maupun perusahaan. Welspro dan Ciputra Hospital didukung tim yang kolaboratif mulai dari dokter Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, dokter Kedokteran Olahraga, dokter Gizi klinik, dokter Ortopedi, Fisioterapi, hingga ke depan bersama professional coach.

Dari sisi pelayanan, sejumlah alat dengan teknologi canggih serta instrumen pengukuran yang lengkap juga telah dihadirkan guna memberikan pelayanan yang kuantitatif dan didukung dengan teknologi yang canggih. “Layanan dari Welspro ini tidak hanya bagi orang yang sakit atau cedera, tapi juga orang yang sehat dan aktif berolahraga. Layanan rehab medik ini diperlukan untuk mencegah cidera yang timbul,” kata Operational Director Ciputra Hospital Dr Sisca Sindhuatmaja, Sabtu (21/9/2024).

Dia menambahkan, Surabaya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, tidak lepas dari tren masyarakat yang gemar berolahraga. Banyak sekali komunitas bermunculan, mulai dari komunitas running, cycling, triathlon, golf, dan sebagainya.

“Tentunya ini memunculkan kebutuhan baru guna memfasilitasi para sports enthusiast di Surabaya dan sekitarnya agar mereka dapat berolahraga dengan sehat, aman, dan nyaman,” imbuhnya.

Komisaris Welspro Clinic, Dr dr Edi Mustamsir Sp.OT(K) menambahkan, layanan yang disiapkan bersifat menyeluruh. Dokter-dokter yang ada juga merupakan ahli dibidangnya. Secara umum, Welspro menyasar segemen individu, perusahaan dan juga komunitas.

Tentu treatment yang dilakukan berbeda-beda karena menyesuikan dengan kebutuhan masing-masing. “Dalam waktu dekat kita juga akan membuka Welspro di Club House Ciputra, di sebelah lapangan golf. Harapan kita bisa terwujud tahun depan,” ujarnya.

Ciputra Hospital Surabaya, berlokasi di Citraland Surabaya, memiliki empat layanan unggulan. Antara lain, Heart and Vascular, Neuroscience, Oncology dan Women and Children.

Ciputra Hospital Surabaya juga memiliki layanan rehabilitasi medik. Mulai Ciputra Medical and Sport Rehabilitation Center dengan layanan unggulan antara lain Cardiac Rehabilitation, Post Neurosurgery Rehabilitation, Oncology Rehabilitation, Pediatric Rehabilitation, Sport Injury Rehabilitation dan General Rehabilitation.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)