Polres Mesuji Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Corona

Jum'at, 17 April 2020 - 21:30 WIB
loading...
Polres Mesuji Bagikan Sembako bagi Warga Terdampak Corona
Warga Mesuji, Lampung yang terkenda dampak pandemi virus corona (COVID-19) mendapat bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (sembako) dari Polres Mesuji. Foto/iNews TV/Supriyadi
A A A
MESUJI - Warga Mesuji, Lampung yang terkenda dampak pandemi virus corona disease 2019 ( COVID-19 ) mendapat bantuan sosial (bansos) berupa sembilan bahan pokok (sembako) dari Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, bansos itu dibagikan kepada warga kurang mampu selama 5 hari dan dilokasi yang berbeda. Lokasi pertama yakni di polres dibagikan sebanyak 100 paket sembako serta 100 masker kain. Selanjutnya bansos dibagikan di Desa Rejo Binangun, dan Kecamatan Simpang Pematang dengan jumlah 100 paket sembako dan 100 masker pada Kamis (17/4/2020). (Baca juga: Ika Dewi, Relawan Perempuan Satu-satunya yang Jadi Sopir Ambulans)

"Selama empat hari itu, sebanyak 100 paket sembako dan 100 lembar masker kain sudah kami bagikan pada warga secara gratis, yang mana tiap paket sembako berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter dan gula 1 kg," kata Kapolres, Jumat (17/4/2020).

Alim menjelaskan bahwa pembagian bansos ini akan dilakukan setiap hari. Sehingga diharapkan dapat membantu warga tidak mampu, seperti orang yang sudah lanjut usia (lansia), buruh, pedagang asongan, tukang ojek dan sopir angkot.

"Bansos yang kami berikan bantuan untuk meringankan warga yang kesulitan secara ekonomi akibat virus corona dan semoga pendemi ini dapat cepat berlalu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9188 seconds (0.1#10.140)