Mabuk Miras dan Pesta Seks, Waria serta Belasan Anak Punk Digerebek Tim Maung Galunggung

Sabtu, 20 Februari 2021 - 07:08 WIB
loading...
Mabuk Miras dan Pesta Seks, Waria serta Belasan Anak Punk Digerebek Tim Maung Galunggung
Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, menggerebek gubuk yang dijadikan tempat pesta miras dan pesta seks. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Belasan anak punk di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digerebek Tim Maun Galungung Polresta Tasikmalaya . Saat digerebek, mereka sedang asyik pesta mira s. Bukan hanya itu, petugas juga menggerebek sebuah gubuk kosong yang diduga dijadikan tempat mesum dan pesta miras .



Belasan anak punk tersebut, langsung digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya, untuk kepentingan penyelidikan dan pembinaan. Mereka ditangkap saat mengelar pesta miras di pingir Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeurum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.



"Sebelumnya, kami mendapatkan laporan dari masyarakat di sekitar lokasi, bahwa ada sekumpulan pemuda sering melakukan pesta miras di lokasi tersebut. Tindakan itu sangat meresahkan masyarakat," ujar Katim Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal.



Menanggapi laporan dari warga, petugas segera melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud, dan benar saja di lokasi ada sejumlah anak punk yang sedang asyik pesta miras . Petugas melakukan pemeriksaan, serta penggeledahan, dan ditemukan satu kantong miras jenis tuak sisa minum.

Tim Maung Galungung, juga menggerebek sebuah gubuk yang diduga dijadikan tempat mesum dan pesta miras di Jalan Cikurubuk Kota Tasikmalaya. Di lokasi tersebut, petugas juga mengamankan sejumlah waria yang sedang mangkal, serta menemukan dua liter miras yang disembunyikan, dan sejumlah alat kontasepsi .



Beberapa waria mencoba kabur dari razia polisi, namun petugas lebih sigap sehingga bisa menangkap para waria yang kabur. Mereka pun langsung di gelandang ke Mapolresta Tasikmalaya, berikut barang buktinya. "Setelah kami lakukan pendataan dan pembinaan, anak punk dan waria tersebut akhirnya dipulangkan ke rumahnya masing-masing," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)