Sengit, 14 Tim Tenis Sultra Perebutkan Piala Pangdam XIV/Hsn dan Hadiah Rp39 Juta

Jum'at, 19 Februari 2021 - 17:42 WIB
loading...
A A A
"Sedangkan babak final dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada hari Minggu (21/2/2021)," ujar Hamonangan.

Lebih lanjut dikatakannya, peserta yang mengikuti pertandingan berasal dari seluruh wilayah Sultra termasuk diantaranya dari instansi TNI, Polri, pemerintah maupun perguruan tinggi.

Baca juga : Kasur Pangdam XIV/Hasanuddin Lelapkan Tidur Warga Korban Banjir Bandang di Sultra


"Untuk tim yang ikut baik dari klub, instansi seperti TNI, Polri, pemerintah maupun perguruan tinggi hampir seluruhnya merepresentasikan wilayah Sultra. Kecuali Buton Utara, tidak mengirimkan karena tidak ada pemain yang siap," ujar Hamonangan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kamaluddin (Tim Polda Sultra) mengatakan bahwa kejuaraan ini cukup bagus dengan menghadirkan pemain – pemain dan panitia yang berkualitas.

“Event kejuaraan Piala Tetap Pangdam XIV/Hsn sangat bagus dan diikiti pemain – pemain yang terbaik, termasuk panitia penyelenggara juga,” ujar Kamaluddin.

“Semua berjalan dengan sportif dan hampir seluruh pertandingan berlangsung sengit,” imbuhnya.

Senada dengan yang disampaikan Kamaluddin, salah satu perwakilan dari Tim Universitas Halu Oleo (UHO) yaitu Prof Dr Ir Asrul (Tim UHO) pun menyatakan bahwa selain merupakan event olah raga yang besar di tengah Pandemi COVID-19, pertandingan yang memperebutkan piala Pangdam XIV/Hsn ini juga di harapkan akan memantik munculnya bibit-bibit atlet tenis di Sultra.

"Bagus dan merupakan salah satu event besar pertandingan tenis di Sultra. Dengan adanya pertandingan ini diharapkan akan muncul bibit – bibit baru atlet tenis lapangan dan tentunya harapan besar untuk lebih sering diadakan event – event seperti ini,"ujar Asrul menanggapi pertandingan tenis yang digelar di Makorem 143/HO itu.

"Semoga dengan adanya Kejuaraan Piala Tetap Pangdam XIV/Hsn ini, mampu menarik animo masyarakat untuk menjadi atlet tenis dan harapan besar lebih banyak lagi event – event kejuaraan tenis lapangan yang diselenggaran,” tambahnya.

Selain itu, Asrul juga mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang telah peduli terhadap olah raga di Sultra .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9319 seconds (0.1#10.140)