Duel Maut Pakai Tombak dan Pisau, 2 Pemuda Sama-sama Meregang Nyawa

loading...
Duel Maut Pakai Tombak dan Pisau, 2 Pemuda Sama-sama Meregang Nyawa
Dua pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas setelah keduanya terlibat duel maut dengan tombal dan pisau karena masalah sepatu. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
OGAN KOMERING ILIR - Dua pemuda di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) , Sumatera Selatan (Sumsel) tewas setelah keduanya terlibat duel maut dengan tombak dan pisau karena masalah sepatu.

Baca juga: Duel Maut Rebutan Pacar, Pelajar SMA Meregang Nyawa Dihantam Helm

Kapolres Ogan Komering Ilir, AKBP Alamsyah Pelupessy, mengatakan duel maut kedua pemuda yang bernama Ismail (31) dan Andika (21) terjadi di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Mesuji, Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Duel Maut Gemparkan Lampung Barat, Kakak Bunuh Adik Sepupu di Kebun Kopi

Peristiwa itu berawal saat Andika mendatangi Ismail yang saat itu sedang duduk sembari mendengarkan musik bersama temannya. Andika kemudian menanyakan masalah sepatunya yang dipinjam Ismail.



"Tapi karena tersinggung, Ismail langsung menyerang Andika menggunakan tombak," katanya, Kamis (18/2/2021).

Saat itu, Andika melakukan perlawanan dengan menggunakan pisau. Keduanya pun akhirnya terlibat duel hingga Ismail tewas di lokasi setelah mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

"Sementara Andika yang juga terluka juga terjatuh dan tewas dalam perjalanan pulang ke rumahnya," katanya.



Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, keduanya terlibat perkelahian karena selisih paham terkait peminjaman sepatu milik Andika oleh Ismail yang belum dikembalikan. "Kedua keluarga pun sudah menerima kejadian ini dikarenakan sama-sama meninggal dunia," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top