Bener Meriah Gempar, Mayat Laki-laki Korban Pembunuhan Ditemukan Hangus Terbakar

loading...
Bener Meriah Gempar, Mayat Laki-laki Korban Pembunuhan Ditemukan Hangus Terbakar
Mayat korban pembunuhan ditemukan di kawasan perbukitan di Dusun Belang Terujak, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, dalam kondisi terbakar dan tidak utuh. Foto/iNews TV/Yusradi
BENER MERIAH - Penemuan sosok mayat dalam kondisi tak utuh menggemparkan warga Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut, ditemukan di kawasan perbukitan Dusun Belang Terujak, dengan kondisi hangus terbakar .

Baca juga: Usai Bunuh Dalang Ki Anom Sekeluarga Secara Sadis, Sumani Buang Barang Bukti ke Sungai

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengevakuasi mayat korban pembunuhan yang diketahui bernama, Hanafiah (47). Jenazah dievakuasi dari TKP di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, ke RSUD Munyang Kute Bener Meriah.





Hanafiah diketahui merupakan warga Kampung Tunong Krueng, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara. Kapolsek Syiah Utama, AKP Suci menyebutkan, korban diduga dibunuh lalu dibakar sebelum dijatuhkan ke jurang sedalam 30 meter.

Baca juga: Gugatan di MK Gugur, Hari Ini Bobby Nasution Ditetapkan Jadi Wali Kota Medan Terpilih

"Kondisi mayat korban saat ditemukan dalam kondisi sebagian tubuh terbakar , dan bagian organ tubuh sudah tidak utuh. Kami belum bisa memastikan apa penyebab kondisi bagian tubuh korban yang tidak utuh. Untuk memastikannya, kami menunggu hasil visum dari rumah sakit," ungkapnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top