Poltekpar Makassar Jadi Tuan Rumah Rakor PTNP

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Direktur Poltekpar Makassar , Muhammad Arifin, menyampaikan bahwa dengan rakor PTNP ini akan menghasilkan rumusan-rumasan yang menjadi rujukan. Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas komunikasi dan koordinasi 6 PTNP di bawah komando Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf, Anggara Hayun Anujuprana.

"Dengan adanya RTPKL PTKL yang butuh komitmen bersama dari 6 PTNP untuk mempersiapkan kajian-kajian dalam artian melakukan perlawan bentuk akademik maupun dengan persiapan-persiapan apabila kebijakan ini tetap berlangsung," tutur Arifin.

Adapun beberapa narasumber dalam kegiatan ini adalah:
1. Direktur Kelembagaan Dikti, Ir Ridwan, M.Sc (Rancangan peraturan pemerintah tentang penyelenggaran perguruan tinggi oleh kementerian lain dan lembaga pemerintah nonkementerian).
2. Kepala Unit Kerjasama Poltekpar Makassar, Dr H Syamsu Rijal, M.Pd
(Pemaparan kajian program kedinasan).
3. Plt. Asdep Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur, Kemenpan RB, Dr Ir Katmoko Ari Sambodo, M.Eng, (Pemaparan terkait kuota CPNS untuk menjadi mahasiswa PTNP sebagai tindak lanjut RPP PTKL).
4. Koordinator Penganggaran, Biro Perencanaan dan Keuangan, Anggita Kiki Rahardiyanti, SE., MM dan Inspektur I oleh Bayu Aji, SE (Pembahasan skema penganggaran program kedinasan).
5. Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintah Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KMP LAN Makassar), Dr Andi Taufik, M.Si, (Pedoman akreditasi diklat teknis).
6. Kordinator Kompetensi, Pendidikan, dan Pelatihan oleh R Adi Muhtar Rivai, (Pemaparan program rapermen pedoman akreditasi diklat teknis).

Serta para pimpinan 6 PTNP melaksanakan pemaparan materi kesiapan implementasi program kedinasan pada PTNP.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0998 seconds (0.1#10.140)