638 Mahasiswa Baru Poltekpar Makassar Ikut Pembinaan Sikap Dasar Profesi

Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:45 WIB
loading...
638 Mahasiswa Baru Poltekpar Makassar Ikut Pembinaan Sikap Dasar Profesi
Pembukaan kegiatan Pembinaan Sikap Dasar Profesi (PSDP) mahasiswa baru Poltekpar Makassar tahun ajaran 2022/2023. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kegiatan Pembinaan Sikap Dasar Profesi (PSDP) mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, yang dibuka pada Senin (1/8/2022). Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kampus Poltekpar Makassar.

Kegiatan PSDP 2022 tahun ini dilakukan secara offline bagi 638 mahasiswa baru. Mereka terdiri atas Diploma 3 (DIII) Program Studi Manajemen Divisi Kamar, Manajemen Tata Hidang, Manajemen Tata Boga dan Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata dan Diploma 4 (DIV) Program Studi Pengelolaan Perhotelan, Usaha Perjalanan Wisata, Manajemen Bisnis Konvensi dan Perhelatan dan Destinasi Pariwisata, yang berlangsung hingga Sabtu 6 Agustus.

Baca Juga: Poltekpar Makassar
"Juga memberikan pemahaman dasar tentang sistem pendidikan di Politeknik Pariwisata Makassar. Memberikan pemahaman dasar tentang sikap profesi yang akan ditekuni setiap mahasiswa Politeknik Pariwisata Makassar. Dan, membentuk mental dan spritual peserta untuk menjadi SDM Pariwisata unggul,” kata dia.

Kegiatan upacara pembukaan PSDP dibuka resmi oleh Direktur PoltekparMakassar , Muhammad Arifin. Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat struktural dan fungsional diPoltekparMakassar.

“Saya percaya bahwa mahasiswa/i baru akan menggunakan kesempatan ini untuk berkarya secara maksimal agar perjuangan anda dalam melampaui persaingan yang sangat ketat meraih tempat di kampus ini tidak menjadi sia-sia,” ucap Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin.

Baca Juga: Poltekpar Makassar
Kegiatan ini diisi pengetahuan kepariwisataan, perhotelan, serta bagaimana membentuk sikap sebagai tenaga profesional dalam bidangnya, serta mahasiswa baru dilatih dalam membentuk karektek serta kedisiplinan mahasiswa yang bekerja sama dengan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)