Pembunuhan Sadis di Denpasar Terungkap, Pimpinan Komisi III DPR Apresiasi Kepolisian

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:12 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis di Denpasar Terungkap, Pimpinan Komisi III DPR Apresiasi Kepolisian
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap korban Dwi Farica Lestari (23) di kamar homestay Jalan Tukad Batanghari, Denpasar , Bali. Polisi telah menangkap tersangka Wahyu Dwi Setiwan yang menjadi pelaku pembunuhan .


Keberhasilan pengungkapan kasus yang menyita perhatian publik ini mendapat apresiasi dari pimpinan Komisi III DPR. "Salut atas kinerja tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang sudah berhasil mengungkap oknum dari kasus pembunuh di sebuah homestay yang sempat meresahkan publik maupun warga Denpasar. Kinerja Tim gabungan patut mendapatkan apresiasi," kata Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).



Sahroni juga menyampaikan bahwa Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan sudah bekerja keras demi mengungkapkan keadilan bagi warganya.

"Tim gabungan dalam mengungkap kasus ini sudah bekerja dengan sangat baik. Mereka memburu pelaku hingga ke Jawa Timur. Dan ini membuktikan bahwa Kepolisian Indonesia selalu mengungkap keadilan untuk semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali," tandasnya.

Dia berpesan kepada satuan Kepolisian untuk selalu mengedepankan kewajibannya untuk selalu mengayomi dan melayani masyarakat.

"Semoga ini menjadi semangat baru bagi Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan, untuk tetap melayani masyarakatnya dengan maksimal. Sehingga masyarakat selalu merasa aman dan terlindungi," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)