Syamsuddin Pamit Usai Dedikasikan Diri Selama 36 Tahun di Pangkep

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:25 WIB
loading...
A A A
"Kalau cuma ukuran manusia, semua pasti meragukan kalau saya bisa menjadi pemimpin selama puluhan tahun, tapi ini karunia tuhan yang saya sangat syukuri," kata Syamsuddin.

Mantan Ketua DPRD Pangkep itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya ASN yang telah membantu dan bekerjasama selama masa pengabdiannya.

"Semoga tuhan memberi kekuatan dan semangat untuk terus bekerja memberikan pengabdian. Terima kasih, saya bisa begini karena kita semua. Saya yakin, Pangkep bisa lebih maju lagi dengan semangat kebersamaan. Khususnya OPD dan ASN," tutupnya.

Mewakili jajaran ASN Pangkep, Plh Sekda Pangkep Irdas menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid atas pengabdian, dan bimbingannya.

Acara diakhiri dengan pemberian tanda hati dari ASN diawakili Plh Sekda Pangkep Irdas kepada Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid. Masa jabatan Syamsuddin Hamid sebagai bupati Pangkep berakhir 17 Februari 2021. (Baca Juga:Kuasa Hukum KPU Pangkep Sebut Permohonan Pemohon Cacat Formil)
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)