Syamsuddin Pamit Usai Dedikasikan Diri Selama 36 Tahun di Pangkep

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:25 WIB
loading...
Syamsuddin Pamit Usai Dedikasikan Diri Selama 36 Tahun di Pangkep
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat acara pisah kenang di Rujab Bupati setelah masa jabatannya berakhir. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid pamit setelah masa jabatannya sebagai bupati dua periode berakhir pada Rabu, (17/02/2021).

Syamsuddin sudah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Pangkep selama 36 tahun, yang meniti karir mulai dari jabatan kepala desa selama 16 tahun, anggota DPRD Pangkep dan bupati dua periode.

Itu disampaikan Syamsuddin saat melakukan pisah kenang Bupati Pangkep berlangsung di Aula Rujab Bupati, Selasa malam (16/2/2021) kemarin.



Priode pertama, Syamsuddin Hamid didampingi Abd Rahman Assagaf sebagai wakil bupati. Priode kedua, ia didampingi Syahban Sammana sebagai wakilnya.

Selama menjabat Bupati Pangkep, ratusan penghargaan diterima. Baik penghargaan tingkat provinsi hingga nasional. Capaian itu kata Syamsuddin , berkat kerja keras, kerja sama dan kekompakan semua elemen.

Di hadapan tamu yang didominasi pimpinan OPD dan ASN. Suami Rismayani itu mengungkapkan, selama menjadi bupati Pangkep dua priode, ia telah mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya. Namun, ia mengakui hal itu belum dapat memuaskan semua pihak.

"Saya bukan orang sempurna, disana sini banyak kesalahan dan kelemahan. Saya bersama keluarga memohon maaf," ucapnya.

Syamsuddin menuturkan dirinya bersyukur dikarunia amanah untuk memimpin masyarakat selama 36 tahun. Ia mengatakan, saat usianya baru 24 tahun ia sudah menjadi Kepala Desa Batara selama 16 tahun yang disusul menjadi anggota DPRD selama dua periode dan menjadi bupati Pangkep juga dua periode.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)