Mantan Penyuluh Pertanian Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Luwu Utara

Rabu, 17 Februari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Mantan Penyuluh Pertanian Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Luwu Utara
Pengucapan sumpah penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara resmi melantik Rafika Said dan Sofyan Zubair melalui mekanisme penggantian antar waktu (PAW) periode 2019-2024, Rabu (17/2/2021).

Pelantikan dipimpin Ketua DPRD Luwu Utara , Basir melalui rapat paripurna dewan pengucapan sumpah/janji PAW anggota DPRD Luwu Utara sisa masa jabatan 2019-2024.

Baca juga: Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dilantik jadi PAW di DPRD Bulukumba

Pelantikan ini disaksikan Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, unsur Forkopimda dan kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara .

Mereka yang dilantik yakni, Rafika Said dari Partai Golkar menggantikan Muhammad Nasir Saleng yang meninggal dunia. Sementara Sofyan Zubair dari Hanura menggantikan Andi Sukma yang mundur untuk mengikuti pilkada.

Sekadar diketahui, Sofyan Zubair adalah mantan ASN yang pernah menduduki sejumlah jabatan di pemerintahan Luwu Utara , baik struktural maupun fungsional. Sofyan juga pernah menjadi penyuluh pertanian .

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan selamat kepada dua PAW yang baru dilantik.



“Alhamdulillah, setelah lama kosong, akhirnya kursi ini terisi lagi. Sebetulnya, belum sempurna karena masih ada satu yang belum dilantik. Kita berharap segera menyusul nantinya,” kata Indah.

Indah menyebutkan, pelantikan bagi Sofyan adalah hal yang baru. Sementara bagi Rafika adalah yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD Luwu Utara .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)