Dihantam Kereta Api Barang, 3 Penumpang Sedan di Sidoarjo Terluka Parah

loading...
Dihantam Kereta Api Barang, 3 Penumpang Sedan di Sidoarjo Terluka Parah
Sebuah sedan ringsek dihantam kereta barang di perlintasan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, tiga orang luka dilarikan ke rumah sakit. Foto/Ilustrasi
SIDOARJO - Kecelakaan antara mobil dengan kereta api terjadi di perlintasan kereta api Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (17/2/2021) pagi. Mobil sedan ringsek, dan tiga penumpangnya terluka parah .

Baca juga: Cilegon Gempar, Jalan Kaki di Rel Warga Merak Tewas Tertabrak Kereta Api

Ketiga korban yang terdiri dari pengemudi, dan dua penumpang, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuhnya. Polisi juga mengevakuasi mobil sedan bernomor polisi P 1786 GS tersebut.



Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono menyebutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu terjadi bermula ketika sedan yang dikemudikan Bagus Wendra Saputra (39) warga Desa Karangrejo Gumukemas, Kabupaten Jember, melaju dari arah selatan ke utara.



Baca juga: Usai Bunuh Dalang Ki Anom Sekeluarga Secara Sadis, Sumani Buang Barang Bukti ke Sungai

"Saat di tempat kejadian, mendadak mesin kendaraan mati di tengah perlintasan kereta api . Disaat bersamaan melintas kereta barang dari arah Madiun, menuju Surabaya, yang langsung menabrak kendaraan tersebut," ujarnya.

Kerasnya benturan membuat kendaraan sempat terseret beberapa meter dari titik kejadian. Ketiga korban yang berada di dalam mobil berhasil diselamatkan warga, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman.

Baca juga: Niat Pesta Sabu dan Pesta Seks di Hotel, Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi

Hingga saat ini kasus kecelakaan yang ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, masih dalam penyelidikan. Sementara di tempat kejadian, meski terdapat sejumlah rambu peringatan, namun tidak ada palang pintu perlintasan kereta.



Sugeng mengatakan, untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini polisi masih mengumpulkan data dan olah TKP . Bangkai kendaraan telah dievakuasi keluar lokasi kejadian, sementara ketiga korban masih menjalani perawatan medis.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top