Cilegon Gempar, Jalan Kaki di Rel Warga Merak Tewas Tertabrak Kereta Api

loading...
Cilegon Gempar, Jalan Kaki di Rel Warga Merak Tewas Tertabrak Kereta Api
Petugas dibantu masyarakat mengevakuasi korban tewas tertabrak kereta api. Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
CILEGON - Muhammad Anang (45) warga Linkungan Sumur Jaya, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tewas tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung.

Baca juga: Mobil Mewah Disambar Kereta Api, 5 Korban Dievakuasi Saat Hujan Lebat

Kapolsek Pulomerak, Kompol Rifki Seftirian mengatakan, peristiwa itu terjadi di Lingkungan Bumiwaras , Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.



"Kronologis kecelakan berawal dari korban tengah berjalan di area rel kereta api . Tak lama kemudian datang kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung," kata Rifki Seftirian saat dikonfirmasi, Minggu (14/2/2021).



Baca juga: Tanpa Gejala, Zumi Zola dan Patrialis Akbar Positif COVID-19 di Lapas Sukamiskin

Sebelum kejadian, korban sempat diteriaki oleh keluarganya saat ada kereta api yang melintas . Namun teriakan itu tidak digubris, hingga akhirnya korban tertabrak kereta dan terseret 10 meter dari lokasi kejadian.

"Akibatnya korban tersambar kereta dan tewas di lokasi kejadian. Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," pungkasnya. Baca juga: Asyik Bulan Madu dengan Istri Cantik, Residivis Kasus Narkoba Dibekuk Polisi
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top