Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pemuda Ini Nekat Sekap Wanita Muda Tetangganya Sendiri Demi Curi HP

loading...
Pemuda Ini Nekat Sekap Wanita Muda Tetangganya Sendiri Demi Curi HP
Pelaku pencurian dengan kekerasan yang menyekap korbannya yang tidak lain adalah tetangganya sendiri saat ekspose perkara di Mapolres Deli Serdang, Selasa (16/2/2021). Foto: iNews/Yudha Bahar
MEDAN - Seorang pemuda di Hamparan Perak Deli Serdang , Sumatera Utara (Sumut) nekat menyekap wanita muda , Sri Wahyuni, yang tak lain adalah tetangganya sendiri, demi merampas dua unit handphone milik korban.

Bukan itu saja, pelaku juga sempat melakukan tindakan kekerasan terhadap korban dengan menyumpal mulut korban menggunakan pakaian dalam.

Baca juga: Sok Jagoan Peras Pedagang Sate, Preman Bertato di Sunggal Nangis Ditangkap Polisi

Pelaku yang diketahui bernama Amir Fahri Husaini (25), warga Dusun 4 Desa Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, kini telah ditangkap dan mendekam di balik sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad R Dayan menyebutkan, pelaku melakukan pencurian di rumah korban, dengan masuk dari pintu belakang rumah di siang hari, lalu menyekap korban dengan mengikat dan menyumpal mulut korban dengan pakaian dalam milik korban.

Baca juga: 3 Buruh Tani Tersambar Petir saat Tanam Semangka, Dua Tewas di Ladang



“Setelah itu pelaku kemudian mengambil 2 unit handphone android dari rumah korban dan kabur,” katanya.

Korban berhasil diselamatkan tetangganya, dan melaporkan kasus ini ke Polsek Hamparan Perak, tak membutuhkan waktu lama, polisi langsung berhasil menangkap pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor di kawasan rumahnya.

Baca juga: Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 2 unit handphone (HP) milik korban satu buah helm dan pakaian dalam wanita yang digunakan pelaku untuk menyumpal mulut korban. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 kuhpidana tindakan pencurian dengan kekerasan dan terancam hukuman penjara selama 12 tahun.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top