Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban

loading...
Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban
Korban penganiayaan sadis Akiong, berangsung membaik setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
PONTIANAK - Penganiayaan sadis dilakukan Akiong terhadap keluarga istrinya sendiri di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Akibat aksi kekerasan itu, dua korban harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Antonius Pontianak.

Baca juga: Baru Selesai Beri Layanan Seks dan Masih Telanjang, PSK Online di Bali Dibunuh Pelanggannya

Sementara satu korban lagi dinyatakan tewas akibat tusukan benda tajam, yang dilakukan oleh Akiong. Korban meninggal dunia tersebut, diketahui bernama Gunawan yang merupakan kakak ipar Akiong.





Dua korban yang mengalami luka serius , kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Antonius, dan kondisinya terus membaik, yakni Tsau Njun Tho, dan Heni, yang merupakan istri dan mertua Akiong.

Baca juga: 'Terpesona' Polwan Cantik Polres Bangkalan Gemparkan Jagad Tik Tok

Salah satu kakak kandung korban, Yohanes, sangat terpukul melihat ibu dan adiknya dianiaya secara sadis oleh Akiong. Dia mengatakan, jika petugas kepolisian tidak cepat datang menangkap Akiong, mungkin dirinya juga ikut menjadi korban. "Pelaku berencana membunuh seluruh anggota keluarga istrinya," tuturnya.



Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo mengatakan, kondisi kedua korban penganiayaan mulai berangsur membaik. "Saat ini tim medis Rumah Sakit Antonius masih melakukan perawatan intensif terhadap kedua korban." terangnya.

Pelaku juga sudah ditangkap oleh polisi, usai melakukan penganiayaan terhadap satu anggota keluarga. Dan saat ini dijebloskan ke sel taganan Polresta Pontianak, untuk kepentingan penyelidikan. Baca juga: Tengah Malam, Puluhan Rumah di Ponorogo Diterjang Banjir Setinggi Paha
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top