Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban

Selasa, 16 Februari 2021 - 01:35 WIB
loading...
Sadis, Akiong Berencana Habisi Keluarga Istrinya, Begini Kondisi Korban
Korban penganiayaan sadis Akiong, berangsung membaik setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Penganiayaan sadis dilakukan Akiong terhadap keluarga istrinya sendiri di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Akibat aksi kekerasan itu, dua korban harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Antonius Pontianak.



Sementara satu korban lagi dinyatakan tewas akibat tusukan benda tajam, yang dilakukan oleh Akiong. Korban meninggal dunia tersebut, diketahui bernama Gunawan yang merupakan kakak ipar Akiong.



Dua korban yang mengalami luka serius , kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santo Antonius, dan kondisinya terus membaik, yakni Tsau Njun Tho, dan Heni, yang merupakan istri dan mertua Akiong.



Salah satu kakak kandung korban, Yohanes, sangat terpukul melihat ibu dan adiknya dianiaya secara sadis oleh Akiong. Dia mengatakan, jika petugas kepolisian tidak cepat datang menangkap Akiong, mungkin dirinya juga ikut menjadi korban. "Pelaku berencana membunuh seluruh anggota keluarga istrinya," tuturnya.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo mengatakan, kondisi kedua korban penganiayaan mulai berangsur membaik. "Saat ini tim medis Rumah Sakit Antonius masih melakukan perawatan intensif terhadap kedua korban." terangnya.

Pelaku juga sudah ditangkap oleh polisi, usai melakukan penganiayaan terhadap satu anggota keluarga. Dan saat ini dijebloskan ke sel taganan Polresta Pontianak, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)