Ini Motif Pria Pukul Wanita di Kamar Kos Batununggal Bandung

Senin, 15 Februari 2021 - 13:12 WIB
loading...
A A A
Pelaku Iqbal Muhtar berprofesi sebagai pengemudi ojek online, warga Jalan Lebak, Batununggal, Kota Bandung. Pelaku Iqbal dengan korban Arini memiliki hubungan pacaran.

Tersangka Iqbal Muhtar mengatakan, saat kejadian, dia menerima uang transferan hasil bekerjanya sebagai pengemudi ojek onlie. Iqbal meminta Arini untuk memberikan ATM miliknya yang dititipkan terhadap korban.

"Namun korban berkelit. Kartu ATM tak mau memberikan. Saya kesal. Korban sempat mengejar untuk menahan pergi. Namun karena kesal dan tersulut emosi, saya pukul korban," ujar tersangka Iqbal di Mapolrestabes Bandung.

Diberitakan sebelumnya, Rekaman video CCTV penganiayaan yang dilakukan seorang pria terhadap perempuan viral di media sosial Instagram. Dari rekaman video berdurasi sekitar 10 detik itu, peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu 7 Ferbuari 2021 sekitar pukul 13.45 WIB.

Dalam video tersebut, terlihat korban perempuan muda mengenakan kaus merah berjalan bersama seorang pria berjalan di depan kamar-kamar kos. Pelaku mengenakan sweater hitam dengan bagian lengan terdapat tulisan dan di belakangnya bergambar.

Keduanya seperti sudah saling mengenal. Entah apa yang diucapkan korban sehingga pria yang bersamanya tiba-tiba mengamuk saat perempuan itu memegang lengan kirinya. Si pria membalikkan badan sambil memiting leher korban.

Lantas, pelaku melayangkan kepalan tangan ke wajah korban beberapa kali. Korban berusaha lepas dari rangkulan pelaku. Namun upaya itu sia-sia, sebab tenaga pelaku lebih kuat.

Lagi-lagi bogem mentah melayang beberapa kali mengenai wajah korban. Di bagian akhir video, korban terlempar setelah mendapatkan pukulan keras dari pelaku. Selanjutnya pelaku pergi.

Dari akun @Berita Kota Bandung (BKB), pengunggah video memberikan keterangan bahwa peristiwa itu terjadi di selah satu tempat kos di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)