Pemuda Pancasila Luwu Bantu Tenaga Honorer Terdampak Pandemi Corona

Minggu, 17 Mei 2020 - 19:32 WIB
loading...
Pemuda Pancasila Luwu Bantu Tenaga Honorer Terdampak Pandemi Corona
MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu, terus bergerak membantu warga yang terkena dampak COVID-19 dan membantu para petugas medis. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu , terus bergerak membantu warga yang terkena dampak COVID-19 dan membantu para petugas medis.

Sebelumnya, Pemuda Pancasila Luwu telah membagikan ribuan masker dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di semua kecamatan.

Pada bulan ini yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, Pemuda Pancasila kembali turun dan membagikan 61 paket atau bingkisan berisi buah kurma dan sirup.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Andi Ahkam Basmin kepada SINDOnews menyebutkan, pembagian ini dikhususkan bagi petugas medis yang berstatus honorer.

"Alhamdulillah, ada dana yang dikumpul teman-teman Pemuda Pancasila. Kami gunakan untuk membeli kurma dan sirup kemudian kami bagikan khusus pada petugas medis yang berstatus honorer," ujarnya.



"Tidak banyak, hanya 61 bingkisan untuk semua PKM dan Pustu di Kabupaten Luwu. Kami berharap ini bisa bermanfaat dan membantu di tengah sulitnya perekonomian warga dampak pandemi corona," ujarnya.

Menurut Ahkam, sengaja mereka fokuskan bantuan ke honorer, karena mereka tidak mendapat tunjangan hari raya resmi dari pemerintah, seperti ASN lainnya yang mulai menerima THR, Senin besok.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)