Kafe Remang-remang Digerebek, Pengunjung yang Asyik Tegak Miras Semburat

loading...
Kafe Remang-remang Digerebek, Pengunjung yang Asyik Tegak Miras Semburat
Polsek Percut Sei Tuan, merazia kafe remang-remang karena tidak mentaati protokol kesehatan. Foto/Ilustrasi
MEDAN - Razia protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, terus dilakukan Polsek Percut Sei Tuan, pada Minggu (14/2/2021) dini hari. Selain menyasar tempat hiburan malam , petugas gabungan juga mendatangi kerumunan massa tempat pelaksanaan pesta pernikahan .

Baca juga: 4 Wanita Cantik Tak Berkutik saat Razia di Diskotik Triple X Surabaya

Di kafe remang-remang , petugas mendapati para pengunjung sedang asyik menegak minuman keras (Miras) . Sementara di tempat pesta pernikahan, ditemukan puluhan orang yang tidak mengenakan masker , dan langsung dibubarkan oleh petugas.





Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, para pengunjung kafe remang-remang didapati tidak taat protokol kesehatan. "Mereka berkerumun tanpa mengenakan masker, dan langsung kami geledah," tegasnya.

Baca juga: 2 Keturunan Raja Solo Terkurung Dalam Keraton, Lahap Menyantap Makanan Kiriman Kapolresta Solo

Tak hanya itu, petugas gabungan juga menyita sejumlah alat musik, bahkan kendaraan pengujung pun tak luput diperiksa. Tiga unit sepeda motor pengunjung kafe remang-remang disita karena tidak memiliki dokumen.



Sementara di pesta pernikahan, dia mengaku menemukan warga berkerumun menegak miras tanpa mengindahkan protokol kesehatan. Sejumlah lansia juga didapati di tempat pesta pernikahan tanpa mengenakan masker, mereka tidak mengindahkan kondisi kesehatannya.

Baca juga: Tanpa Gejala, Zumi Zola dan Patrialis Akbar Positif COVID-19 di Lapas Sukamiskin

"Masih banyak warga yang membandel dan tidak menerapkan protokol kesehatan . Pengusaha kafe banyak yang melanggar jam operasional. Razia protokol kesehatan ini rutin dilakukan, untuk menekan penularan COVID-29," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top