Kafe Remang-remang Digerebek, Pengunjung yang Asyik Tegak Miras Semburat

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:06 WIB
loading...
Kafe Remang-remang Digerebek, Pengunjung yang Asyik Tegak Miras Semburat
Polsek Percut Sei Tuan, merazia kafe remang-remang karena tidak mentaati protokol kesehatan. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Razia protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, terus dilakukan Polsek Percut Sei Tuan, pada Minggu (14/2/2021) dini hari. Selain menyasar tempat hiburan malam , petugas gabungan juga mendatangi kerumunan massa tempat pelaksanaan pesta pernikahan .



Di kafe remang-remang , petugas mendapati para pengunjung sedang asyik menegak minuman keras (Miras) . Sementara di tempat pesta pernikahan, ditemukan puluhan orang yang tidak mengenakan masker , dan langsung dibubarkan oleh petugas.



Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, para pengunjung kafe remang-remang didapati tidak taat protokol kesehatan. "Mereka berkerumun tanpa mengenakan masker, dan langsung kami geledah," tegasnya.



Tak hanya itu, petugas gabungan juga menyita sejumlah alat musik, bahkan kendaraan pengujung pun tak luput diperiksa. Tiga unit sepeda motor pengunjung kafe remang-remang disita karena tidak memiliki dokumen.

Sementara di pesta pernikahan, dia mengaku menemukan warga berkerumun menegak miras tanpa mengindahkan protokol kesehatan. Sejumlah lansia juga didapati di tempat pesta pernikahan tanpa mengenakan masker, mereka tidak mengindahkan kondisi kesehatannya.



"Masih banyak warga yang membandel dan tidak menerapkan protokol kesehatan . Pengusaha kafe banyak yang melanggar jam operasional. Razia protokol kesehatan ini rutin dilakukan, untuk menekan penularan COVID-29," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)