Dua Rumah Warga di Rangkasbitung Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang

Sabtu, 13 Februari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Dua Rumah Warga di Rangkasbitung Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang
Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk tepatnya, di Kampung Kebon kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Akibat kejadian itu, satu orang warga dinyatakan tewas. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
LEBAK - Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk tepatnya, di Kampung Kebon kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Akibat kejadian itu, satu orang warga dinyatakan tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Sabtu (13/2/2021). Hingga pukul 03.30 WIB api masih berkobar dan masih dipadamkan oleh tim Pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat. Akibat kebakaran tersebut, dua rumah ludes terbakar dan satu orang warga berjenis kelamin perempuan dilaporkan tewas.

Dikonfirmasi, Ade Apriyandi Korlap Damkar pada kantor Dinas Satpol PP Pemkab Lebak mengatakan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi di lokasi permukiman padat penduduk tersebut. Karena Damkar dan Polres Lebak masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Baca: Ular Sanca Bola Afrika, Jadi Pengungkit Ekonomi Keluarga di Tengah Pandemi COVID-19.

Ade juga mengatakan korban kebakaran yang meninggal dunia diduga berjenis kelamin perempuan. Korban langsung dilarikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung. "Dua rumah yang terbakar. Korban tewas diduga seorang perempuan," kata Korlap Damkar. Baca Juga: Cuaca Buruk, Anggota TNI Korban Serangan Brutal KKB di Intan Jaya Batal Dievakuasi ke Timika.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)