Tak Dipinjami Motor, Kakak Bacok Adik hingga Jari Tangan Putus

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:17 WIB
loading...
Tak Dipinjami Motor, Kakak Bacok Adik hingga Jari Tangan Putus
Muhammad Afgan (22) tak berkutik saat ditangkap oleh aparat Polsek Cisayong, Polresta Tasikmalaya karena menganiaya adiknya. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Muhammad Afgan (22) tak berkutik saat ditangkap oleh aparat Polsek Cisayong, Polresta Tasikmalaya. Afgan ditangkap karena tega menganiaya adiknya sendiri bernama Muhammad Aden (19) dengan menebaskan golok ke leher kepala dan tangan.

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengatakan, insiden penganiayaan tersebut terjadi akibat permasalahan sepele, yakni tidak diberikan pinjam kendaraan sepeda motor oleh korban. Setelah itu terjadi pertengkaran dan cekcok. Kakaknya yang kalap langsung menebaskan golok ke adiknya sebanyak tiga kali, hingga bersimbah darah," ujar Ajat.

Sementara pelaku saat diperiksa petugas mengatakan nekat menganiaya adiknya karena tak terima adiknya bicara bernada tinggi ketika akan meminjam sepeda motor. Setelah diperingatkan, namun adiknya tetap melawan dan cekcok. pelaku langsung mengambil golok ke dapur dan menebaskannya ke adiknya. Setelah dianiaya, korban mengalami luka di bagian leher, kepala dan jari tangan putus. Baca: Warga Lamongan Temukan Puluhan Diduga Telur Buaya di Bantaran Bengawan Mati.

Berdasaarkan keterangan Hamdan Uje, Sekretaris Desa Mekarwangi, korban awalnya mengira sang kakak hanya bercanda, namun ternyata korban langsung dibacok oleh kakaknya. Saat ini korban masih menjalani perawatan di IGD RSUD SMC Singaparna akibat luka yang dialaminya," pungkasnya. Baca Juga: Dibunuh Teman Kencan, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Hotel.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)