Warga Lamongan Temukan Puluhan Diduga Telur Buaya di Bantaran Bengawan Mati

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:11 WIB
loading...
Warga Lamongan Temukan Puluhan Diduga Telur Buaya di Bantaran Bengawan Mati
Puluhan butir telur yang diduga merupakan telur buaya, menghebohkan Warga Desa Prijekngablak, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan. iNews TV/Wakhid
A A A
LAMONGAN - Puluhan butir telur yang diduga merupakan telur buaya , menghebohkan Warga Desa Prijekngablak, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan. Puluhan butir telur berwarna putih tersebut ditemukan di bantaran Bengawan Mati.

Telur-telur tersebut ditemukan oleh Sofyan, warga setempat ketika akan beraktivitas di kebun yang terletak di bantaran Bengawan Mati, Kamis (11/2/2021). "Yang nemu itu saudara saya, Pak Sofyan, tadi pagi waktu berangkat ke tegalan (kebun) dekat bengawan," kata Fatonil Azis warga Desa Prijekngablak, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Saat ditemukan, telur yang berjumlah lebih dari 20 butir tersebut berada di daratan, tak jauh dari bibir Bengawan Solo. Karena tidak tahu harus berbuat apa, telur-telur yang berukuran segenggaman tangan orang dewasa itu kemudian dibawa pulang. "Sekarang telurnya ada di rumah Pak Sofyan dan sudah kita sampaikan ke pak RT," ujar Azis. Baca: Dibunun Teman Kencan, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Dalam Lemari Hotel.

Lebih lanjut Azis mengatakan, hingga kini warga masih belum mengetahui secara pasti apakah telur tersebut merupakan telur buaya atau telur lainnya. "Itu telur buaya atau telur apa ya ndak tahu, orang desa kan minim pengetahuan," ucapnya.

Telur berwarna putih yang diduga telur buaya itu pun memancing rasa penasaran warga. Tak sedikit warga yang datang untuk melihat secara langsung. "Sampai sekarang telurnya belum diapa-apakan, cuma di foto-foto aja. Banyak penduduk kampung sini yang lihat," pungkasnya. Baca Juga: Viral Video Pria Aniaya Perempuan di Sebuah Kosan di Bandung.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)