Niat Bisa Kembali Perawan, Wanita Ini Justru Diperkosa Dukun Cabul

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:45 WIB
loading...
Niat Bisa Kembali Perawan, Wanita Ini Justru Diperkosa Dukun Cabul
Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - MP (20 ) seorang wanita di Palembang, melapor ke polisi setelah menjadi korban pemerkosaan seorang dukun. Hal itu bermula ketika korban datang ke rumah seorang dukum hendak berobat agar bisa kembali perawan.

Di hadapan petugas SPKT Polrestabes Palembang, MP mengaku mendatangi rumah sang dukun yang berada di Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III tersebut atas saran dari pacarnya. "Niatnya berobat mengembalikan keperawanan," ungkapnya.

Namun, saat melaksanaan ritual pengobatan, dukun tersebut malah mengajaknya melakukan hubungan badan. Meski awalnya korban menolak, namun karena dirinya diancam pelaku, korban tidak bisa melawan selain menurutinya.

Setelah kejadian pertama itu, pelaku menyarankan korban untuk melakukan pengobatan secara rutin dan bertahap agar keinginannya itu bisa terwujud. "Tapi setiap berobat pelaku selalu memaksa berhubungan badan. Jadi sudah dua kali," katanya.

Setelah peristiwa kedua itu, MP pun sadar jika dirinya telah ditipu oleh pelaku hingga memutuskan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait tindak pidana UU Nomor 1 Tahun 1946 pasal 289 KUHP. "Laporan sudah diterima dan akan ditindaklanjuti Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)