DPRD Wajo Target Tuntaskan 16 Perda Tahun Ini

Rabu, 10 Februari 2021 - 17:51 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dua fungsi DPRD lainnya yakni fungsi penganggaran dan fungsi pengawasan. Menurut Sainal Hayat, sepanjang 2021 ini, para legislator Kabupaten Wajo juga akan melakukan tiga kali masa reses.

"Setelah masa sidang selesai, masuk lagi masa reses. Dan itu masa reses dilakukan sebanyak tiga kali dalam setahun," jelasnya
DPRD Wajo Target Tuntaskan 16 Perda Tahun Ini

Sementara itu, Ketua DPRD Wajo , Andi Muhammad Alauddin Palaguna mengatakan, dirinya bersama 39 anggota DPRD lainnya akan bekerja semaksimal mungkin untuk benar-benar menjalankan fungsi legislatif.

"Itulah tugas pokok dari DPRD , yang perlu kita tekankan di sini, bagaimana penyusunan perda ini tetap berjalan lancar dan tepat waktu dengan mempertimbangkan urgensinya," katanya.



Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini, DPRD Wajo akan tetap memastikan penerapan protokol kesehatan dalam pembahasan setiap ranperda, untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Tentunya setiap kegiatan yang akan dilakukan DPRD harus terus menerapkan protokol kesehatan , hal itu sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 ," tandasnya.

(adv)
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)