Diteror OTK, Wanita Ini Menduga Rumahnya Dibakar Ayah Tiri

loading...
Diteror OTK, Wanita Ini Menduga Rumahnya Dibakar Ayah Tiri
Petugas menanyai anak korban teror usai rumahnya dibakar OTK. Namun Nelly pemilik rumah menduga pelakunya adalah ayah tirinya sendiri. Foto: iNews/Ichsan Anshari
PAREPARE - Rumah milik Nelly Suardi yang terletak di Perumahan Grand Zam-Zam, Kota Parepare nyaris saja dilalap habis oleh si jago merah. Beruntung api yang terlanjur membakar bagian belakang rumah cepat dipadamkan oleh warga sekitar.

Rumah Nelly diduga sengaja dibakar dengan cara disiram bensin terlebih dahulu, lalu dibakar. Aksi pelaku sempat kepergok oleh anak dari wanita 26 tahun ini dan membuat pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian. (Baca Juga: Wali Kota Parepare Warning Camat dan Lurah Soal Pencegahan Covid-19)

Pemilik rumah menduga, pelaku pembakaran tak lain ayah tirinya sendiri lantaran ciri-ciri pelaku mirip dengan ayah tirinya. “Saya menduga ayah tiri ku sendiri karena dilihat oleh anakku, apalagi cirri-cirinya mirip, ditambah ada punting rokoknya,” tutur Nelly kepada polisi, Minggu (20/12/2020).

Sebelumnya, Nelly juga mengaku dirinya sempat mendapat teror akan dibunuh oleh sang ayah tiri, sejak sepekan lalu setelah membawa sang ibu ke rumahnya, namun ancaman tersebut tak dihiraukan. “Memang dalam tiga hari ini selalu ada teror yang mengancam akan membunuh dan membakar rumah,” tuturnya. (Baca Juga: Ratusan Makam Terbongkar, Warga Ngeri Lihat Kain Kafan Berserakan dan Tulang Jenazah)



Dalam aksi pembakaran itu, selain rumah bagian belakang yang terbakar, juga terdapat barang dagangannya ikut terbakar, termasuk motor miliknya. Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak membakar seluruh rumah. “Yang terbakar itu spring bed, barang dagangan dan motor, tapi Alhamdulillah tidak sampai habis terbakar,” tuturnya. (Baca Juga: Artis Seksi TA Ditangkap Atas Dugaan Layanan Ranjang Berbayar, Seperti Ini Kronologi Pengungkapannya)

Dia pun mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan berharap pelakunya segera ditangkap. Kini kasus tersebut telah dilaporkan ke Mapolres Parepare, namun pihak kepolisian masih enggan memberi komentar terkait teror yang dialami oleh Nelly.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top