HUT ke 61 Bulukumba Jadi Momen Perpisahan AM Sukri-Tomy Satria

Kamis, 04 Februari 2021 - 17:26 WIB
loading...
HUT ke 61 Bulukumba Jadi Momen Perpisahan AM Sukri-Tomy Satria
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menghadiri HUT ke 61 Kabupaten Bulukumba didampingi Bupati Bulukumba. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Perayaan Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bulukumba yang ke-61 tahun dilaksanakan melalui rapat paripurna istimewa yang berlangsung di gedung DPRD Bulukumba, Kamis (4/02/2021).

Hadir dalam rapat paripurna istimewa Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Sulsel , Andi Ina Kartina Sari.

Bupati Bulukumba , AM Sukri Sappewali di hadapan peserta dan tamu paripurna istimewa menyampaikan salam perpisahan bersama TSY selaku Wakil Bupati yang akan segera berakhir masa jabatannya pada 17 Februari 2021 mendatang.



"Sekaligus pada momentum HUT Bulukumba ke 61 tahun ini menjadi perayaan terakhir saya bersama Adinda Tomy selaku Bupati dan wakil Bupati, saya izin pamit undur diri, saya akan selalu ada untuk Bulukumba namun di ruang pengabdian lainnya," katanya.

Pada momentum itu juga, Baik AM Sukri dan Tomy Satria kompak menunjukkan simbol cinta di hadapan para peserta rapat paripurna. "I love you Pak Tomy," ucap AM Sukri sembari mengajukan simbol cinta ke Tomy.

Gayung bersambut, Tomy pun membalas dengan simbol cinta, kejadian itu pun disambut riuh tepuk tangan dan gelak tawa dari peserta rapat paripurna.

AM Sukri melanjutkan, salah satu kunci keberhasilan dalam memimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah adanya hubungan harmonis antara pasangan Bupati dan wakil bupati sampai akhir masa jabatan. Menurutnya Ia bersama TSY ibarat matahari dan rembulan saling memahami dan saling melengkapi.

"Satu hal yang penting yang ingin saya sampaikan pada momentum ini bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam meimpin dan mengawal pemerintahan Bulukumba adalah kekompakan. Adinda Tomy sudah menjadi wakil Bupati yang baik, setia mendampingi saya," ujarnya.

Olehnya itu, ia berharap kepada bupati dan wakil Bupati Bulukumba terpilih nantinya bisa meniru kekompakan dirinya bersama TSY yang tetap menjaga harmoni dan kompak bersama dalam menjalankan tugas hingga memasuki akhir masa jabatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)