Geger, Usai Beli Nasi Waria di Tasikmalaya Tiba-tiba Meregang Nyawa

Rabu, 03 Februari 2021 - 19:48 WIB
loading...
Geger, Usai Beli Nasi Waria di Tasikmalaya Tiba-tiba Meregang Nyawa
Warga Jalan Lukman Nulhakim, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan tewasnya seorang waria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Jalan Lukman Nulhakim, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat digegerkan dengan tewasnya seorang waria yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Korban yang diketahui bernama Budi alias Ayu itu tewas, Rabu (3/2/2021)sore setelah membeli makan di warung nasi.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dengan mengenakan alat pelindung diri lengkap. Sementara itu, petugas medis menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar lokasi penemuan jasad korban.

Salah seorang teman korban sekaligus saksi mata di lokasi kejadian, Maman Suherman mengatakan korban diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung dan penyakit kelamin. Baca: Terlalu, Ibu Tiga Anak di Tasikmalaya Ini Gadaikan 20 Motor Rental.

"Sehari-hari korban berpenampilan seperti waria. Sudah dua hari korban makan di warung sekitar lokasi kejadian. Sebelum tewas, korban sempat curhat akan memeriksakan diri ke rumah sakit. Setelah selesai makan korban tiba-tiba terjatuh dan nyawanya tak tertolong," ujar Maman.

Usai dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Proses evakuasi jasad korban dilakukan sesuai protokol COVID-19. Baca Juga: Bermodal Rp1.000 dan Bakso, Pria Bejat di Batam Cabuli 6 Anak di Bawah Umur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)