Tragis, Balita Asal Bitung Tewas Dilindas Truk saat Jatuh dari Motor

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:50 WIB
loading...
Tragis, Balita Asal Bitung Tewas Dilindas Truk saat Jatuh dari Motor
Anggota Polantas Polres Bitung saat melakukan olah TKP usai kecelakaan tragis yang menewaskan bayi berumur 1,2 tahun, Selasa (2/2/2021). Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Pierre Tendean tepatnya di simpang empat Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung , Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) . Kecelakaan itu membuat Amora Painit, balita yang masihberusia 1,2 tahun tewas digilas truk yang melintas.

Baca Juga: Banting Setir Menjadi Youtuber, Mantan Guru Ini Mampu Buka Usaha Sewa Bus Wisata

Kasat Lantas Polres Bitung , AKP Awaludin Puhi mengatakan, peristiwa terjadi saat ayah korban Aston Panit (34) berboncengan motor bersama korban dan kakaknya Reyla Panit.



Ayah korban yang saat itu mengendarai sepeda motor metik jenis Yamaha Soul GT dengan nomor polisi DB 2654 CV, datang dari arah sebelah timur menuju barat, sementara dari arah berlawanan, datang kendaraan truk berjenis Mitsubishi Fuso Nopol DN 9999 CY, yang dikemudikan oleh Denny W Alow (40) warga Desa Eteng, Kecamatan Masama Kabupaten Banggai, Sulteng.



“Korban yang saat itu, dibonceng oleh Ayahnya bersama dengan kakak korban yang duduk di belakang korban saat sedang mengendarai sepeda motor, dari kejauhan sudah mengambil posisi berlawanan di sebelah kanan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga: China Bikin Sepeda Listrik Paling Bertenaga di Dunia

Tiba-tiba korban terjatuh dari kendaraan roda dua yang dikendarai oleh ayahnya dan terjatuh ke aspal tepat di posisi ban kiri depan mobil truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh Denny.



Korban pun tergilas oleh ban mobil tersebut dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Saat ini oleh Satuan Lantas Polres Bitung, sedang mendalami kasus tersebut, dan pada waktu kejadian telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk pemeriksaan selanjutnya,” tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)