Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Cantik Ini Akhirnya Kembali ke Rumah

Jum'at, 29 Januari 2021 - 12:29 WIB
loading...
Sempat Dikabarkan Hilang, Gadis Cantik Ini Akhirnya Kembali ke Rumah
Desi Meirina yang sempat dikabarkan hilang, kini telah kembali kerumah Ffoto :Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Setelah sempat dikabarkan hilang, Desi Meirina (28) akhirnya kembali ke rumah, Kamis (28/1/2021) sore. Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara ini dengan sendiri mendatangi Mapolres sebelum kembali ke rumahnya.

Setibanya di rumah, Desi terlihat labil. Dirinya terlihat menutup diri, dan enggan memberikan keterangan mengenai alasan dirinya pergi dari rumah. Kembalinya Desi setelah hampir empat hari menghilang, membuat pihak keluarga merasa lega. Terlebih, kondisi gadis cantik ini dalam keadaan baik. Baca juga: Bupati Lampung Utara Tetap Tak Melarang Warganya Gelar Hajatan

Saat ini keluarga tengah melakukan upaya agar Desi dapat bercerita mengenai alasan dirinya meninggalkan rumah. M Reza, kakak kandung mengku bersyukur jika adiknya telah kembali ke tengah keluarga. Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan awak media yang ikut membantu, sehingga adiknya dapat kembali kerumah.

"Terima kasih atas bantuan media, karena cepatnya informasi dan bersinergitas. Alhamdulillh adek saya sudah kembali kerumah dengan selamat dengan keadaan yang sehat,” kata Reza, Jumat (29/1/2021).

Menurut dia, sebelum pulang kerumah, Desi Meirina tiba-tiba datang ke Mapolres Lampung Utara sendirian. Anggota mapolres yang datang ke rumah memberitaukan bahwa adiknya ada di Polres, namun keadannya saat ini masih labil. "Informasinya bahwa adik saya ada di Mapolres datang sendiri tanpa ada yang mengantarnya,” pungkas Reza.

Diketahui, Desi Meirina (28) warga jalan Perintis Man, No 23, RT III / RW VII, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dikabarkan hilang sejak Minggu 24 Januari 2021 lalu.

Hilangnya Desi telah dilaporkan Muhammad Fahreza, kakak kandungnya ke Mapolres setempat, Rabu (27/01/2021).

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2050 seconds (0.1#10.140)