Vaksin Pertama Tak Ada Keluhan, Ganjar Siap Disuntik Lagi

Kamis, 28 Januari 2021 - 05:10 WIB
loading...
Vaksin Pertama Tak Ada Keluhan, Ganjar Siap Disuntik Lagi
Setelah sukses pada vaksinasi pertama dan tidak ada keluhan, Ganjar kembali siap divaksin COVID-19, Kamis (28/1/2021) hari ini. Foto: Dok/SINDONews
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo , menyatakan siap melaksanakan vaksinasi tahap kedua pada Kamis (28/1/2021) Januari. Dia mengaku tak ada keluhan berarti setelah disuntik pertama kali pada 14 Januari lalu.

“Enggak ada keluhan, baik-baik saja. Rasanya biasa saja. Yang penting selalu menjaga diri, olahraga tetap, asupan gizi dijaga dan istirahat cukup. Tidak ada dampak negatif, saya tetap bisa bekerja melayani masyarakat seperti biasanya," kata Ganjar, Rabu (27/1/2021).



Dia juga akan kembali mengajak Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan seluruh jajaran Forkompimda Jateng untuk disuntik vaksin kedua besok (Kamis 28/1/2021). Di antaranya, Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Kajati Jateng, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua ikatan profesi baik dokter maupun perawat.

“Nanti saya undang bareng-bareng, untuk menunjukkan semangat di vaksin kedua ini. Sekaligus untuk memastikan kepada masyarakat bahwa semuanya berjalan lancar. Kami pantau di daerah-daerah semuanya juga bagus dan cepat. Sehingga kita harapkan proses vaksinasi di Jateng lancar," tegasnya.



Dia mengaku, tak memiliki persiapan khusus jelang vaksinasi tahap kedua itu. "Enggak ada persiapan khusus, persiapannya hanya istirahat saja," katanya.

Namun demikian, dia belum memastikan vaksinasi tahap kedua nanti akan disiarkan langsung melalui live streaming, sebagaimana tahap pertama. Namun jika hal itu dianggap penting, maka dia akan melakukannya.



“Belum tahu ya, kalau itu memang penting boleh besok disiarkan, biar masyarakat juga bisa melihat. Sekaligus biar tidak bertanya-tanya dan tidak meragukan. Biar semakin yakin," tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)