Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Tewas Setengah Telanjang, Ini Motifnya

Rabu, 27 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Tewas Setengah Telanjang, Ini Motifnya
Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksono mengatakan pelaku IN ditangkap saat sedang tidur di Masjid Pasar Ciroyom, Bandung. SINDOnews/Nila
A A A
KARAWANG - Kasus penemuan mayat setengah telanjang yang menggegerkan warga Karawang, di Kampung Iplik Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat, terungkap sudah. Polisi berhasil meringkus, IN (24) pelaku di sebuah Masjid Pasar Ciroyom, Bandung saat sedang tidur, Selasa (26/1/21) malam. Pelaku yang sempat buron selama 6 hari itu, membunuh dan memperkosa korban karena kesal korban menolak diajak pacaran.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksono mengatakan pelaku IN ditangkap saat sedang tidur di Masjid Pasar Ciroyom, Bandung. Meski sempat kaget saat polisi menghampiri dirinya, namun pelaku tidak memberikan perlawanan saat ditangkap. "Pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan sudah kita bawa ke Mapolres Karawang untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Oliestha, Rabu (27/1/21).

Menurut Oliestha berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku membunuh korban gara-gara menolak diajak pacaran. Karena kesal kemudian pelaku membunuh korban dengan cara menjerat leher korban menggunakan tali sweater yang dipakai korban. "Korban dibunuh di kandang ayam karena sebelumnya memang sedang ngobrol berduaan di situ, "katanya. Baca: Mayat Wanita Setengah Telanjang Kembali Gegerkan Karawang.

Kemudian usai korban dibunuh pelaku lalu memperkosa korban dan kemudian mayatnya diseret ke parit persawahan. Korban melakukan hal tersebut sendirian. "Pelaku mengaku sendiri saat melakukan perbuatannya. Namun kami masih terus mendalami keterangan pelaku, " ujarnya. Baca Juga: Jadi Idola, Gadis di Medan Malah Ikut Terlibat Penyiraman Air Keras ke Wajah Kekasih.

Menurut Oliestha, antara pelaku dan korban baru kenal satu hari itu, karena dikenalkan oleh teman pelaku. Keduanya kemudian ngobrol di kandang ayam sambil ngopi. "Saat itu mungkin pelaku menyampaikan maksudnya untuk memacari korban yang kemudian ditolak korban," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)