Polisi Selidiki Pelaku dan Penyebar Video Sejoli yang Mesum di Atas Motor

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:42 WIB
loading...
Polisi Selidiki Pelaku dan Penyebar Video Sejoli yang Mesum di Atas Motor
Kapala Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman saat memberikan keterangan pada wartawan terkait video mesum dua sejoli yang terekam CCTV. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tasikmalaya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kasus viralnya video mesum dua sejoli yang terekam CCTV milik salah satu hotel di Kota Tasikmalaya.

Video mesum yang viral setelah tersebar di media sosial (medsos) ini memperlihatkan adegan dua sejoli yang diduga melakukan hubungan intim di atas sepeda motor di kawasan Taman Lapangan Dadaha, dimana aksinya dilakukan dengan posisi berhadapan.

Menurut Kapala Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman, setelah videonya viral dan menyebar, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sekaligus mengcek langsung rekaman CCTV di pos keamanan hotel yang berada di belakang.

"Betul kejadian dugaan perbuatan mesum yang dilakukan oleh dua sejoli ini terjadi pada Kamis malam, sekitar pukul 21.00 (14/1/2021) lalu. Tim Kami saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut," ujar Yusuf di Mapolresta Tasikmalaya. Baca: Dampak COVID-19, Bule Belanda Banting Setir dari Usaha Wisata ke Jualan Mia Ayam.

Selain melakukan olah TKP, pihaknya juga sudah memintai keterangan petugas sekuriti yang kebetulan saat itu sedang bertugas. Dan untuk lebih detail perkaranya nanti akan disampaikan karena hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan dan barang bukti. "Kami sudah mengambil barang bukti rekaman CCTV yang aslinya, dan memintai keterangan saksi-saksi, ujar Yusuf. Baca Juga: 400 Tenaga Kesehatan Jalani Vaksinasi COVID-19 di RSUA.

Yusuf juga menambahkan, bahwa sejumlah anggotanya masih terus melakukan penyelidikan, untuk mencari siapa dua sejoli yang berada dalam rekaman CCTV tersebut, serta siapa pelaku yang sudah menyebarkannya ke media sosial.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)