Usai Santap Kenduri, Satu Santri di Aceh Ditemukan Tewas Tenggelam

Selasa, 26 Januari 2021 - 17:22 WIB
loading...
Usai Santap Kenduri, Satu Santri di Aceh Ditemukan Tewas Tenggelam
Aparat TNI dan Polri dibantu warga saat mengevakuasi satu santri di Aceh yang tenggelam usai santap kenduri maulid. Foto: iNews/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE JAYA - Usai menghadiri Kenduri Maulid , salah seorang santri di Aceh, Edi Ardiansyah (16) di temukantewas tenggelam di irigasi Lhok Sandeng, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Awalnya, korban bersama tujuh temannya usai menghadiri maulid kemudian ke lokasi irigasi berencana mandi, namun naas korban tenggelam sehingga tak dapat ditolong oleh temannya.



Menurut pengakuan teman korban di lokasi kejadian bahwa mereka berjumlah delapan orang usai menyantap kenduri langsung menuju ke lokasi irigasi hendak mandi. “Setibanya di lokasi, korban berjalan di pinggir dan melewati turunan air irigasi kemudian korban langsung tenggelam,” tutur rekan korban.



Kapolsek Meurah Dua, Iptu Syahril menyatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya seorang anak yang tenggelam di irigasi Lhok Sandeng sekitar pukul 11.30 WIB dan bersama personel langsung menuju ke tempat kejadian.

“Setelah menyantap kenduri, korban bersama tujuh temannya menuju irigasi hendak mandi hingga korban tenggelam,” bebernya.



Pihaknya dibantu masyarakat melakukan pencarian di lokasi kejadian tenggelam. Korban berhasil ditemukansekitar pukul 12.30 WIB dengan kondisi sudah meninggal. “Selanjutnya korban dilarikan dengan mengunakanmobil ambulance kerumah sakit umum daerah pidie jaya untuk di lakukanvisum,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)