Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ternyata Oknum Polisi dan Pengusaha Pemeran Adegan Seks di Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu

loading...
Ternyata Oknum Polisi dan Pengusaha Pemeran Adegan Seks di Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu
Ternyata pelaku yang berhubungan seks di Ruang Isolasi RSUD Dompu adalah oknum Polisi dengan seorang pengusaha yang berstatus janda. Foto Kapolres Dompu AKBP Syarif H/iNews TV/Adhar P
DOMPU - Polres Dompu berhasil mengungkap kasus penyebaran video hubungan seks di ruang isolasi pasien COVID-19 RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat. Ternyata pelaku yang berhubungan seks di Ruang Isolasi RSUD Dompu adalah oknum Polisi dengan seorang pengusaha yang berstatus janda.

"Ya pelaku berinisial F anggota Polisi di salah satu fungsi di Polres Dompu," kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021). Namun menurut Kapolres, oknum Polisi hingga saat ini belum diperiksa karena masih terpapar COVID-19.

Baca juga : Kecantikan Sabina Altynbekova Mengalihkan Fans dari Turnamen Voli

"Nanti kita akan koordinasi dengan tim Satgas COVID-19 setelah 14 hari, kalau memang sudah sembuh akan diproses," kata AKBP Syarif Hidayat.



Baca: Terekam CCTV, Ruang Isolasi COVID-19 RSUD Dompu Dipakai Berhubungan Seks

Menurut Kapolres, pengunggah dan penyebar video oknum polisi yang diduga melakukan mesum di ruang isolasi RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka dilakukan setelah dilakukan pemeriksaan di Satreskrim Polres Dompu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kami tetapkan dua tersangka pemeran dan penyebar video itu. Sementara terhadap Bripka F oknum polisi itu juga akan dijerat dengan UU Karantina Kesehatan," kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021).

Baca juga : Satgas Peringatkan Pemalsu Surat Tes Covid-19 Terancam Hukuman Pidana

Sebelumnya beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oknum polisi bersama seorang perempuan di ruang isolasi RSUD Dompu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top