Disuntik Vaksin, Nurdin Abdullah: Hanya Rasa Digigit Semut Sekali

Jum'at, 22 Januari 2021 - 11:09 WIB
loading...
Disuntik Vaksin, Nurdin Abdullah: Hanya Rasa Digigit Semut Sekali
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah disuntik vaksin Covid-19 di RSD Dadi hari ini, Jumat (22/1/2021). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah disuntik vaksin Covid-19 di RSD Dadi hari ini, Jumat (22/1/2021). Orang nomor satu Sulsel ini akhirnya berhasil melewati syarat sebagai penerima vaksin setelah sebelumnya sempat tertunda.

Nurdin Abdullah pun mengungkapkan perasaan senangnya karena berhasil disuntik vaksin Covid-19 . Dia mengaku tidak merasakan apapun saat jarum menembus kulitnya.

"Sebenarnya pada saat pencanangan saya pengen banget untuk vaksin, tapi karena istri masih positif, maka tidak bisa divaksin. Alhamdulillah sudah sehat. Hari ini saya datang sendiri untuk mengambil vaksin dan saya kira observasi 30 menit tidak ada masalah dan tidak ada rasa sama sekali hanya rasa di gigit semut sekali," jelas Nurdin Abdullah.

Olehnya itu, Nurdin Abdullah mengimbau seluruh masyarakat Sulsel agar mengikuti mengikuti program vaksinasi, karena merupakan satu-satunya solusi untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini.



"Alhamdulillah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat karena satu-satunya solusi pandemi (adalah vaksin) untuk melindungi kita semua," harapnya.

Terkhusus untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gubernur Sulsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatiannya terhadap masyarakat Sulsel.

"Mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat kita semua, dan kita apresiasi Bapak Presiden dengan perhatian yang tinggi telah menyiapkan perlindungan bagi kita yaitu vaksin Sinovac ," tuturnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Pemprov Sulsel Muhammad Ichsan Mustari melaporkan, per hari Jumat 22 Januari 2021 ini Sulsel mendapatkan 55.760 unit vaksin untuk didistribusikan untuk Makassar, Gowa dan Maros.

"Baru saja kami menjemput kedatangan vaksin bersama Pak Wakapolda sebanyak 55. 760 unit (29 koli). Selanjutnya kami membawa ke Dinas Kesehatan Sulsel," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)